Home / Daerah

Selasa, 21 Maret 2023 - 16:09 WIB

Akhirnya Hakim Memutuskan Istazi dan Kawan- Kawan 1 Tahun Penjara

Muaro Jambi,inbrita.com – Pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2023 pukul 08.00 dilakukan pengamanan sidang putusan terhadap istazi, dkk.

Pembacaan putusan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Sengeti hari ini merupakan tindak lanjut terhadap terpidana Istazi dan kawan- kawan yang terlebih dahulu telah dilakukan penuntutan selama 1 tahun oleh Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Muaro Jambi pada pekan yang lalu.

Baca juga :   Pengurus PWI Kota Sungai Penuh Dilantik, Ridwan Agus Ucapkan Terima Kasih Kepada Walikota.

Berdasarkan petikan putusan nomor : 3/Pid.B/2023/PN Snt tanggal 21 Maret 2023, Hakim Pengadilan Negeri Sengeti menjatuhkan pidana kepada terdakwa Istazi, dan kawan – kawan yang didakwa dengan Dakwaan Primair Pasal 363 ayat 1 ke 4 Jo Pasal 55 ayat (1) ke 1 KUHP Subsidair Pasal 363 ayat 1 ke 4 KUHP dengan hukuman 1 tahun pidana penjara dan memerintahkan agar terdakwa istazi, dkk ditahan dalam rumah tahanan negara.

Baca juga :   PJ Bupati Asraf Pastikan Gaji Perangkat Desa Wajib Cair Sebelum Lebaran

Untuk saat ini saudara istazi, dkk telah dipindahkan dari pengadilan Negeri Sengeti ke lapas kelas II a Jambi dengan menggunakan mobil Baracuda dari tim Brimob dan petugas pengamanan yang tergabung dari pihak Kejari Muaro Jambi, Kodim dan Polres Muaro Jambi (Wak Bek)

Berita ini 268 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Wawako Dr. Alvia Santoni, S.E., M.M. Resmikan Organisasi Ikatan Solidaritas Jurnalis Wanita Maju Indonesia Kota Sungai Penuh

Daerah

Bachyuni Deliansyah, SH, MH Peduli, Serahkan Bantuan Kepada Warga Terkena Bencana Puting Beliung.

Daerah

HUT BANK JAMBI KE 61 TAHUN 2024

Daerah

Sekda Muaro Jambi Budi Hartono, S. Sos, MT Serah Bantuan Kepada Warga

Adventorial

Walikota Ahmadi Zubir : Ajun Arah di Pinggir Jalan Harus Miliki Tempat Parkir dan Halaman

Daerah

H.Adirozal Tegaskan,Tugas Dai Mengajak Masyarakat Untuk Malakukan Kebaikan.

Daerah

Organisasi Gabungan Jurnalist Wanita Kerinci-Sungai Penuh Gelar Coffee Morning Bersama Pegawai Rutan Kelas II B Sungai Penuh

Daerah

Opini Pengunjung Taman Tugu 17 Sungai Penuh