Home / Daerah

Senin, 30 Januari 2023 - 17:07 WIB

Asisten II Muhammad Ridwan Mengapresiasi Musrembang Tingkat Kecamatan Sekernan .

Muaro Jambi,inbrita.com Asisten II Muhammad Ridwan menghadiri Musrembang tingkat Kecamatan Sekernan. dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah daerah Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2024.Kegiatan dilaksanakan di Aula kantor kecamatan Sekernan.Senin (30/01/23)

Kegiatan ini di hadiri oleh para SKPD terkait,Camat Sekernan,para Kades/Lurah se Kecamatan Sekernan,Sekretaris desa se Kecamatan Sekernan,Ketua BPD Se Kecamatan Sekernan dan para tamu undangan lainnya.

Asisten II Muhammad Ridwan menyampaikan permohonan maaf atas tidak hadirnya Pj Bupati Muaro Jambi dikarenakan lagi menjalankan ibadah Umroh.

“Pada hari ini saya mewakili Pj Bupati Muaro Jambi untuk Menghadiri Musrembang Kecamatan dan ini adalah Musrembang yang ke 4 di Kecamatan Sekernan yang saya hadiri mewakili pak Pj Bupati dan tentu dalam acara ini kita akan menerima usulan dari setiap pemerintah desa masalah pembagunan untuk di tahun 2024 kedepannya”ujarnya

Baca juga :   Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Pemkot Kota Sungai Penuh Tiadakan Pasar Murah

 

Muhammad Ridwan berharap dalam kegiatan musrembang ini apa yang di minta dari pemerintah desa yang berkualitas dapat terlaksana dan akan di rancang pada tahun 2024 karena ada keterbatasan anggaran untuk program tahun sebelumnya.

Sementara itu camat Sekernan M.Iqbal Mengucapkan terima kasih kepada ketua team Musrembang dan kepala BPDA atas kehadirannya pada acara Musrembang tingkat Kecamatan Sekernan.

Selanjutnya Camat sangat mengapresiasi kegiatan Musrembang yang dilaksanakan pada hari ini , semoga berjalan dengan sukses dan lancar.namun ada hal yang sangat membuat saya kecewa di karenakan anggota dewan Dapil I yang saya undang tidak bisa Menghadiri kegiatan Musrembang pada hari ini.

“Padahal saya sangat berharap sekali anggota dewan bisa hadir dan mendengarkan apa yang di usulkan oleh pemerintah desa karena pembagunan kedepannya mengunakan bola skoring.Bola skoring ini ada tiga ,yang pertama adalah mengunakan skor yang tertinggi merupakan tahap-tahapan dari desa dan kecamatan dan ada juga pokir dari pada anggota DPRD ini menjadi skoring tertinggi .

Baca juga :   Camat Sungai Bungkal Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Dusun Baru

“Bagaimana skoring bisa tertinggi ini akan di dapatkan apabila anggota DPRD dapil Kita sendiri tidak bisa hadir dalam kegiatan tersebut.otomatis sudah berkurang skoring karena tidak ada kehadiran anggota DPRD kita”, ujarnya

Kegiatan di akhirin dengan penandatanganan penyusunan rencana kerja pemerintah daerah Kabupaten Muaro jambi tahun 2024, dan diserahkan langsung kepada kepala BPDA Kabupaten Muaro Jambi oleh Camat Sekernan M.iqbal.
(Wak Bek)

Berita ini 52 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Radjea Coffe Sungai Penuh Wakil Asia Di London Coffe Festival

Daerah

Camat Pondok Tinggi Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

Daerah

Sekretariat DPRD Kota Sungai Penuh Raih Penghargaan Bendahara Pengeluaran Terbaik II (dua)

Daerah

H Fajran :HKKN Merangin Ajang Silahturahmi,Penting Untuk Hadir.

Daerah

Ziarah Kubur Sekernan,Hadir Ust Habib Ahmad Al Habsyi dan Kiwil

Budaya

Afrianto Gelar Depati Santiodo Pamuncak Alam Dilantik Sebagai Ninik Mamak Rio Jayo 2022-2025

Daerah

Bupati Kerinci Akan Beri Reward Bagi Kapilah Yang Berhasil Menjadi Juara

Daerah

Mardizal : Bertani Kealam Dengan Gunakan Pupuk Organik