Home / Daerah

Selasa, 18 April 2023 - 21:47 WIB

Bachyuni Deliansyah, SH, MH Peduli, Serahkan Bantuan Kepada Warga Terkena Bencana Puting Beliung.

Muaro Jambi,Inbrita.com  –  Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH didampingi oleh Ketua TP PKK Muaro Jambi Faradilah Zahara, SH menyerahkan bantuan kepada warga bencana alam angin puting beliung.Acara berlangsung di ruang serbaguna Kantor Desa Marga Mulya, Kecamatan Sungai Bahar.Selasa (18/04/23)

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos, MT, Anggota DPRD Muaro Jambi Robinson Sirait, Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra Drs. Sukisno, MM, Ketua Baznas Muaro Jambi, Camat, para Kepala Desa, serta undangan lain.

Baca juga :   Jurnalis dan LSM Desak Kepala Inspektorat Muaro Jambi Dicopot

Dalam sambutannya Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan saya atas nama pemerintah dan pribadi turut prihatin terhadap musibah yang menimpa warga Desa Marga Mulya Kecamatan Sungai Bahar, dan dirinya juga menghimbau kepada warga yang terkena musibah agar bersabar, dan ikhlas, atas musibah yang sedang di alami.

“Dibalik kejadian ini pasti ada hikmahnya, warga diharapkan agar lebih bersabar, dan tabah atas ujian yang sedang diberikan, semua pasti ada jalannya,” jelasnya.

Untuk diketahui puluhan rumah warga di Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, pada Selasa malam (4/4/23) sekitar pukul 22.00 WIB diterjang angin puting beliung hingga mengalami rusak dan dalam peristiwa itu ada tiga orang korban luka-luka saat kejadian itu sedangkan kerugian materiil diperkirakan ratusan juta rupiah

Baca juga :   BRI Cabang Sungai Penuh Serahkan CSR 1 Unit Mobil Ambulance ke Kodim 0417 Kerinci

Usai acara, bupati beserta rombongan melihat rumah warga Maryono (32) yang terkena bencana angin puting beliung Desa Marga Mulya Rt 08, RW. 03, kedatangan bupati bersama rombongan ini guna melihat langsung kondisi fisik bangunan yang rusak akibat diterjang angin kencang tersebut, sekaligus memberikan dukungan.(wak bek)

Berita ini 56 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

BMKG Depati Parbo Kerinci Prediksi Cuaca Extream

Daerah

Ratusan Mobil Antri di Jalan Pancasila Karena Macet

Covid-19

6 Pasien Positif Covid-19 di Kerinci Dinyatakan Sembuh, 18 Orang Masih Diisolasi

Adventorial

Ketua DPRD Fajran Damping Walikota Sungai Penuh, Resmikan Pasar Ternak

Daerah

Bawaslu Kota Sungai Penuh Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2024

Adventorial

Bupati Kerinci Dampingi Gubernur Jambi Al Haris Hadiri Peringatan HDI dan HKSN di Kerinci

Daerah

Wakil Ketua I DPRD Junaidi Serah Cinderamata ,Kami Mitra Kepolisian

Daerah

Kabupaten Kerinci Terima Bantuan 1 Paket Obat-Obatan Dari Provinsi Jambi, Antisipasi Wabah PMK