Home / Daerah

Selasa, 20 September 2022 - 22:06 WIB

Bahas Program Kerja dan Persiapan Porwanas di Malang, SIWO PWI Provinsi Jambi Gelar Rapat

Inbrita.com,Jambi – Jelang perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang, Jawa Timur 21-27 Nopember 2022, Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Provinsi Jambi mengadakan rapat internal, bertempat di Aula Kantor PWI Provinsi Jambi, Selasa (20/9/2022).

Rapat tersebut guna persiapan cabor yang akan diikuti oleh Siwo PWI Jambi. Adapun cabor yang akan diikuti ada 5 cabor diantaranya Tenis Meja, Catur, Biliar, Atletik, dan kategori non medali ada karya jurnalistik foto, tulis, dan lomba karoeke IKWI.

” PWI Provinsi Jambi hanya mengirim 5 cabor sedangkan dalam perhelatan di Malang ada 10 cabor, oleh karena itu kita hanya bisa mengikuti 5 cabor karena keterbatasan personil karena peserta wajib harus UKW dan legalitasnya PWI Biasa,” kata Ketua Siwo PWI Provinsi Jambi Herianto Reza

Terkait target pencapaian prestasi Porwanas di Jatim, Reza mengatakan dirinya tetap optimis.” soal target pencapaian prestasi kita tidak muluk – muluk karena PWI Jambi baru saja melaksanakan Konferprov pemilihan Ketua PWI Provinsi Jambi Periode 2022-2027, Namun kita tetap optimis dan bila berkesempatan bisa meraih medali itu merupakan capaian yang luarbiasa,” ujarnya.

Baca juga :   237 Pejabat Eselon IV Dilantik,Agar Mampu Tingkat Kinerja

” Kita akan memberangkatkan kurang lebih ada 40 orang dan kita juga melihat kondisi anggaran yang ada. Selain itu kita juga mengharapkan suport dan dukungannya dari semua mitra PWI Jambi,” lanjutnya.

Kontingen PWI Jambi yang akan tampil merupakan anggota biasa dalam keanggotaan PWI serta telah lulus Uji Kompetensi Wartawan(UKW). ” kemudian atlet untuk semua cabor itu yang sudah UKW dan anggota biasaā€¯ tegas Reza seraya memberikan apresiasi kepada Ketua PWI Provinsi Jambi, H.R.Ridwan Agus Depati yang telah mendukung penuh tim PWI Jambi di Porwanas Jatim ini.

Baca juga :   AHY Ajak Masyarakat Sungaipenuh Pilih Pemimpin yang Berakhlak dan Bermoral

Selain itu, disamping rapat persiapan dalam menghadapi Porwanas 2022 di Malang Jawa Timur dalam rapat juga dibahas program kedepan SIWO PWI Jambi, salah satunya dalam waktu dekat akan melakukan kunjungan kerja ke mitra-mitra.

“Rencananya waktu dekat ini sebelum berangkat ke Porwanas kita akan kunjungan ke mitra-mitra dulu, terutama kunjungan ke Koni Provinsi Jambi, Dispora dan Dinas Penddikan Provinsi,” ucap Reza.

Kedepannya ucap Reza, SIWO PWI Jambi, untuk menjaring atlet atlet yang ikut Porwanas, nantinya SIWO PWI Jambi akan melaksanakan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada), yang beberapa tahun terakhir ini sempat tidak terlaksana.

“Selesai Porwanas di Malang nanti, akan kita bahas program Porwada dan ini akan kita laksanakan,” pungkasnya.(*)

Berita ini 34 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Adventorial

PJ Gubernur Jambi Dr.Hari Nurcahya Murni Akhiri Kunjungan Di Kerinci Bagi Bingkisan Di Perbatasan.

Daerah

Pemkot Sungaipenuh Lakukan Peningkatan Jalan Di Desa Koto Dian , Hutri Randa : Ini Bentuk Kepedulian Pemerintah Terhadap Warga

Daerah

Kabupaten Kerinci Terima Bantuan 1 Paket Obat-Obatan Dari Provinsi Jambi, Antisipasi Wabah PMK

Covid-19

Bertambah 81 Warga Kota Sungai Penuh Positif Covid-19

Covid-19

Selang Dua Minggu, Operasi Zebra 2020 Satlantas Polres Kerinci Prioritaskan Protokol Kesehata

Adventorial

Pemkot Sungai Penuh Peringati HUT RI ke 76 Dengan Menerapkan Protokol Covid-19

Adventorial

Pemkab Kerinci Akan Tempatkan Personil Sat Pol PP Di Tiga Lokasi Objek Wisata.

Adventorial

Walikota Ahmadi Zubir Minta Camat Dorong Desa Proaktif Penanganan Covid-19