Home / Covid-19 / Daerah

Jumat, 26 Februari 2021 - 15:03 WIB

Bertambah 81 Warga Kota Sungai Penuh Positif Covid-19

Sungai Penuh – Hari ini ada sebanyak 81 orang warga Kota Sungai Penuh yang terkonfirmasi positif covid-19. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh, Hatmizar saat dihubungi media jambiline.com melalui telp.

“benar, untuk hari ini ada penambahan 81 orang warga Kota Sungai Penuh yang sudah terkonfirmasi positif covid-19,” kata, Hatmizar, Jumat (26/2/2021)

Baca juga :   H.Adirozal: Momen Tahun Baru Islam , Hijrah Kearah yang Lebih Baik

Ditambahkannya, dari 81 orang tersebut, 25 diantaranya adalah pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kota Sungai Penuh.

“25 orang dari Lapas Kelas IIB Kota Sungai Penuh hasil tracking 2 orang sebelumnya yang terkonfirmasi positiv covid-19, 1 diantaranya warga binaan,” tambahnya.

Untuk itu, dirinya berharap kepada tim Satgas covid-19 Kota Sungai Penuh untuk segera bertindak tegas dalam penerapan protokol kesehatan.

Baca juga :   Satu Unit Rumah Warga Desa Telago Biru Siulak Ludes Terbakar

“kita berharap kepada tim Satgas Kota Sungai Penuh untuk segera bertindak tegas menerapkan prokes pada masyarakat, jangan seolah-olah di biarkan saja tanpa upaya pencegahan dari tim satgas,” harapnya.

“disamping itu, degan keterbatasan peralatan kami untuk melakukan swab dan peralatan lainnya, agar dapat diupayakan ketersediaannya,” tutup Hatmizar. (Wnd)

Berita ini 31 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

BMKG Depati Parbo Kerinci Prediksi Cuaca Extream

Daerah

Gara-Gara Perempuan,AS Tega Membunuh

Daerah

Bupati Kerinci Adirozal: Ingin Sukses,Harus Mampu Berinovasi

Daerah

Sekda Alpian Membuka Sosialisasi Perda Tentang Penyelenggaraan Kota Layak Anak

Adventorial

Pemkab Kerinci Akan Tempatkan Personil Sat Pol PP Di Tiga Lokasi Objek Wisata.

Adventorial

Walikota Ahmadi Zubir Menghadiri MtQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi

Covid-19

6 Pasien Positif Covid-19 di Kerinci Dinyatakan Sembuh, 18 Orang Masih Diisolasi

Adventorial

Pemkot Sungai Penuh Terima Kunjungan Kerja Pemkab Rejang Lebong, Terkait Implementasi Penerapan Regulasi Protokol Kesehatan