Home / Travel

Minggu, 13 Maret 2022 - 20:15 WIB

Bukit Khayangan Coffe dan Eatery Hadir ,Mampu Serap Tenaga Kerja Untuk Kawula Muda

INBRITA.COM, SUNGAI PENUH -Telah dibuka Bukit Khayangan Coffe dan Eatery yang berlokasi di objek Wisata Bukit Khayangan, bertajuk menyediakan 500 Cup Kopi Gratis untuk Pengunjung yang hadir pada Launching hari ini , Minggu (13/3/2022)

Kariza Awal Mahendra Pimpinan Bukit Khayangan Coffe dan Eatery mengatakan kepada ,500 Cup coffe sudah kita sediakan untuk pengunjung.

“Konsep kita bagaimana satu cup kopi yang kita berikan,dan kita akan menerima satu doa dari pengunjung”,ujar Kariza.

Kehadiran Bukit Khayangan Coffe dan Eatery di Bukit Khayangan yang menjadi ikon Kota Sungai Penuh, serta mendorong sektor Pariwisata setelah masa Pandemi Covid-19.

“Saya ingin mereka yang datang kesini bukan hanya dimanjakan oleh eloknya Panorama Bukit Khayangan,tetapi kita juga akan memanjakan lidah pengunjung dengan masakan tradisional dan makanan modern yang serba kekinian,serta khusus hari ini kita memberi diskon makanan lima puluh persen”,ujar Kariza.

Baca juga :   PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.SH. MH Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres

Kariza Awal Mahendra Optimis, dengan dibukanya Bukit Khayangan Coffe dan Eatery akan mampu membuka cakrawala berpikir para milenial untuk berkarya.

“Alhamdulillah dengan dibukanya Bukit Khayangan Coffe dan Eatery kita sudah membuka 26 lapangan pekerjaan dengan standar gaji Upah Minimum Regional (UMR), mudahan kita bisa menerap ratusan tenaga profesional “, Kariza Awal Mahendra

Baca juga :   Kabupaten Kerinci Raih Prestasi Urutan 11 Dari 514 Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia

Acara ini juga dihadiri oleh Wawako Sungai Penuh Alvia Santoni,Ketua DPRD kota Sungai Penuh,serta masyarakat yang antusias ingin menikmati kopi yang kami suguhkan hari ini,ujar Kariza

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H.Fajran hadir dalam acara launching ini memberi apresiasi, berharap kaum milenial kota Sungai Penuh mempunyai peranan di UMKM,tutup nya.

Berita ini 650 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

HARPI Kota Sungai Penuh Adakan Kunker ke Bangka Belitung

Budaya

Tino Maryam Meraih Anugrah Maestro Nasional Tale tahun 2021

Budaya

Puluhan Komunitas PIF Ranah Minang Chapter Goes to Kerinci