Home / Adventorial / Daerah

Rabu, 9 November 2022 - 11:45 WIB

Bupati H. Adirozal Terima WTP di HUT KE-64 Kabupaten Kerinci

Bupati H. Adirozal Terima WTP di HUT KE-64 Kabupaten Kerinci

Bupati H. Adirozal Terima WTP di HUT KE-64 Kabupaten Kerinci

KERINCI – Pemerintah Kabupaten Kerinci di bawah kepemimpinan Bupati Adirozal berhasil mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Jambi delapan kali berturut-turut.

Sebagai apresiasi dan motivasi, Pemerintah Kabupaten Kerinci mendapatkan plakat dan piagam opini WTP dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Penyerahan plakat dan piagam opini WTP dilakukan pada rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Kerinci dalam rangka peringatan HUT ke-64 Kabupaten Kerinci,pada Rabu ( 9/11/22).

Piagam dan plakat diserahkan oleh Kakanwil Perbendaharaan Negara Provinsi Jambi, Supendi kepada Bupati Kerinci, Adirozal, dan disaksikan Gubernur Jambi Al Haris, pimpinan dan anggota dewans,Serta seluruh tamu dan undangan yang hadir.

Baca juga :   Sekda Alpian Menjadi Orang Pertama Yang di Suntikkan Vaksin Sinovac

Bupati Kerinci, Adirozal mengucapkan syukur dan terima kasih kepada DPRD Kapupaten Kerinci serta seluruh Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) atas kerjasama yang baik selama ini.

“Izinkan saya atas nama Bupati Kerinci bersama seluruh jajaran mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada kepada BPK Perwakilan Jambi beserta seluruh jajaran yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Kerinci dengan memberikan penghargaan WTP. Terima kasih. Kami sangat bangga dengan bisa dipertanggungjawabkan anggaran,” katanya.

Baca juga :   Walikota Ahmadi Zubir Hadiri ISPE 2022

Kakanwil Perbendaharaan Negara Provinsi Jambi, Supendi mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Kerinci yang telah mendapatkan Opini WTP dari BPK RI atas laporan keuangan daerah tahun 2021

“Pemkab Kerinci sudah delapan kali berturut-turut meraih WTP ini, kita berharap Kerinci bisa mempertahankan WTP ini,” katanya.

Dia meminta kepada Pemkab Kerinci untuk menindaklanjuti temuan yang ada, agar pada tahun 2022 temuan bisa menurun dan Kerinci bisa kembali meraih opini WTP lagi.(*)

Berita ini 14 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Sekda Muaro Jambi Temui Mahasiswa Yang Lakukan Aksi Demo

Daerah

Ketua DPRD H Fajran Hadiri Penyerahan Bantuan Tunai untuk PKLW

Daerah

Dump Truk Terjun Kejurang ,Sopir Meninggal Dunia

Adventorial

Dampingi Kunker Pj. Gubernur Jambi, Sekda Asraf: Beliau Mengagumi Keindahan Alam Kerinci

Adventorial

Bupati Adirozal Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka Kerinci 2021

Daerah

153 Desa di Kerinci Bersiap Hadapi Pilkades Serentak April Mendatang

Daerah

Patung Pahlawan M.H.Athalib Akan Dipindahkan

Daerah

Kabupaten Kerinci Daerah Inovatif Peringkat ke 4 Se-Provinsi Jambi