Home / Adventorial / Daerah / Dinamika

Selasa, 5 Oktober 2021 - 11:32 WIB

Bupati Kerinci Adirozal Pimpin Apel HUT Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci ke-31

Inbrita.com, Sungai Penuh – Bupati Kerinci Adirozal hadiri HUT Perumda Air Minum Tirta Sakti ke-31 yang bertempat dihalaman kator PDAM Tirta Sakti Kerinci, Selasa (5/10/2021).

Kegiatan yang bertemakan “tugas utama pelayanan prima, berdedikasi dan berinovasi dalam meningkatkan profesionalisme kerja” turut dihadiri oleh Forkopimda, Sekda Kabupaten Kerinci, OPD Kabupaten Kerinci, BUMN dan BUMD Kabupaten Kerinci dan jajaran Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci.

Dalam arahan pembina upacara yang disampaikan Bupati Kerinci Adirozal, mengucapkan selamat dan apresiasi untuk Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci atas kemajuan yang terus dilakukan.

Baca juga :   Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci Sedia Layanan "LAUK SEMAH"

“Selamat ulang tahun dan apresiasi kepada Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci atas kinerja terbaik dari 9 Perumda di Provinsi Jambi,” kata Adirozal.

Ditambahkannya, ke depan mesti dipertahankan dan lebih mengoptimalkan dalam hal pelayanan dan segala hal yang berkaitan dengan pelayanan yang dilakukan oleh Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci.

“ini mesti dipertahankan dan kapan perlu lebih dari sekarang dalam hal pelayanan kepada masyarakat, jangan sampai ada keluhan dari masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kerinci Adirozal juga menyampaikan segala persoalan yang mesti dihindari dan dikaji lebih baik.

Baca juga :   Petugas Kebersihan Drainase Dinas LH:Jangan Buang Sampah Kedalam Drainase

“jangan ada lagi sambungan-sambungan air yang ilegal dan kebocoran-kebocoran pipa Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci, sering-seringlah kelapangan untuk memperhatikan segala apa yang terjadi terkait ditengah masyarakat,” tegasnya.

Ia berharap tidak hanya pendapatan perusahaan saja yang meningkat, namun pendapatan dan kesejahteraan pegawai Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci juga semakin ditingkatkan.

“kita berharap, ke depan tidak hanya pendapatan perusahaan yang meningkat namun kesejahteraan pegawainya juga akan kita tingkatkan,” harapnya. (wd)

Berita ini 25 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Baznas Kota Sungai Penuh Serahkan Bantuan Modal Usaha kepada 78 Mustahiq

Daerah

Awal Tahun 2023 Polres Muaro Jambi gelar Press Realese

Daerah

Kadis Kepora Don Fitri Jaya Dampingi Sekda Alpian Lepas Dua Siswa Paskibraka Tingkat Prov Jambi

Adventorial

Bupati Adirozal Terima Kunjungan Dir.Binmas Polda Jambi.

Daerah

Walikota Ahmadi Zubir Hadiri ISPE 2022

Daerah

Kejaksaan Tinggi Jambi Berhasil Amankan Mushasi (DPO) Kasus Korupsi

Daerah

Dinas PUPR Kerinci, Ini Realisasi Dua Kegiatan Rumah Sakit & Islamik Center

Daerah

Wako Ahmadi Sampaikan Ranperda Pertanggungjawaban APBD TA 2021 Ke Dewan