Home / Daerah

Senin, 12 September 2022 - 19:43 WIB

Bupati Kerinci Akan Beri Reward Bagi Kapilah Yang Berhasil Menjadi Juara

Inbrita.com, Kerinci : Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si, membuka secara resmi Pemusatan Latihan atau Training center untuk Kapilah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Kerinci di Masjid Mujahidin Siulak , didampingi oleh Kepala Kemenag Kabupaten Kerinci H Pahrizal,S,Ag MM,Kabag Kesra Setda Kerinci,dan seluruh Kapilah,Senin 12 September 2022 .TC ini dilaksanakan dalam rangka MTQ ke 51 Tingkat Provinsi Jambi yang akan diselenggarakan awal November 2022 di Kota Sungai Penuh.

H.Adirozal dalam kata sambutannya mengatakan,TC ini sangat penting untuk dilakukan.Tujuan TC ini yaitu untuk melakukan pemantapan kembali kepada Qori-Qoriah , dalam upaya pendalaman materi, pelatihan tentang lomba pada MTQ Tingkat Provinsi Jambi, juga mempersiapkan Qori dan Qoriah sebagai Duta dari Kabupaten Kerinci dalam rangka mengikuti event MTQ Tingkat Provinsi Jambi tahun 2022 di Kota Sungai Penuh.

Kepada pelatih H.Adirozal berharap agar bisa memberikan pelatihan secara maksimal, sehingga besar harapan pada MTQ ke 51 tahun ini Kapilah dari Kabupaten Kerinci bisa mengharumkan nama daerah.

Baca juga :   Bersama Monadi Petani Berjuang Untuk Maju.

H.Adirozal memberi semangat kepada para Kapilah, untuk selalu menatap kedepan.Jadikan kegagalan sebagai motivasi untuk bangkit dengan memperbaiki diri melalui pelatihan ini.

“Jaga kesehatan,tetap selalu disiplin , ikuti latihan ini dengan baik, kuatkan mental dan selalu tanamkan nilai kejujuran “,ujar H.Adirozal.

Bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Kerinci terhadap Kapilah MTQ ke 51 tingkat Provinsi Jambi tahun 2022 ini,Adirozal berjanji akan memberi reward kepada Kapilah yang berhasil menjadi juara dan mengharumkan nama Kabupaten Kerinci nantinya.

Baca juga :   Perkebunan Masyarakat di Kemantan Tinggi Terbakar

TC akan dilaksanakan dua tahap,tahap pertama di laksanakan dari tanggal 12 sampai 16 September 2022 yang bertempat di Hotel Bintang Kerinci dan tahap kedua dari 15 hingga 18 oktober 2022, diikuti oleh 76 orang dari berbagai cabang dan golongan kafilah MTQ Kabupaten Kerinci.

Berita ini 66 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

9 Unit Sepeda Motor Tanpa Dokumen Diamankan Polres Kerinci

Daerah

Pj Bupati Merangin Hadiri Grand Final Pemilihan Bujang dan Gadis Jambi

Daerah

Sekda Muaro Jambi Temui Mahasiswa Yang Lakukan Aksi Demo

Adventorial

Wako Ahmadi Berkantor Sehari di Kecamatan Pesisir Bukit

Daerah

Traffic light Simpang Lima Penuh Dilema

Daerah

Safari Jurnalistik HRA ke Luar Negeri, Program PWI Jambi Tetap Berjalan

Daerah

Dandim 0417 Kerinci Letkol Inf. Ikhsanudin S.Sos.M.M Apresiasi Kegiatan Bersama PWI

Daerah

Taufiqa Zukron Maulan Putra Bupati Kerinci, Optimis Yayasan Baitul Husna Mampu Melahirkan Hafiz dan Hafizah