Home / Daerah

Senin, 12 September 2022 - 19:43 WIB

Bupati Kerinci Akan Beri Reward Bagi Kapilah Yang Berhasil Menjadi Juara

Inbrita.com, Kerinci : Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si, membuka secara resmi Pemusatan Latihan atau Training center untuk Kapilah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Kerinci di Masjid Mujahidin Siulak , didampingi oleh Kepala Kemenag Kabupaten Kerinci H Pahrizal,S,Ag MM,Kabag Kesra Setda Kerinci,dan seluruh Kapilah,Senin 12 September 2022 .TC ini dilaksanakan dalam rangka MTQ ke 51 Tingkat Provinsi Jambi yang akan diselenggarakan awal November 2022 di Kota Sungai Penuh.

H.Adirozal dalam kata sambutannya mengatakan,TC ini sangat penting untuk dilakukan.Tujuan TC ini yaitu untuk melakukan pemantapan kembali kepada Qori-Qoriah , dalam upaya pendalaman materi, pelatihan tentang lomba pada MTQ Tingkat Provinsi Jambi, juga mempersiapkan Qori dan Qoriah sebagai Duta dari Kabupaten Kerinci dalam rangka mengikuti event MTQ Tingkat Provinsi Jambi tahun 2022 di Kota Sungai Penuh.

Kepada pelatih H.Adirozal berharap agar bisa memberikan pelatihan secara maksimal, sehingga besar harapan pada MTQ ke 51 tahun ini Kapilah dari Kabupaten Kerinci bisa mengharumkan nama daerah.

Baca juga :   Inovasi Badan Kesbangpol Kerinci SI PAREM Pendidikan Politik Bagi Generasi Muda

H.Adirozal memberi semangat kepada para Kapilah, untuk selalu menatap kedepan.Jadikan kegagalan sebagai motivasi untuk bangkit dengan memperbaiki diri melalui pelatihan ini.

“Jaga kesehatan,tetap selalu disiplin , ikuti latihan ini dengan baik, kuatkan mental dan selalu tanamkan nilai kejujuran “,ujar H.Adirozal.

Bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Kerinci terhadap Kapilah MTQ ke 51 tingkat Provinsi Jambi tahun 2022 ini,Adirozal berjanji akan memberi reward kepada Kapilah yang berhasil menjadi juara dan mengharumkan nama Kabupaten Kerinci nantinya.

Baca juga :   Kapolres Kerinci AKBP M.Mujib Hari Pertama Menjabat Bantu Masyarakat

TC akan dilaksanakan dua tahap,tahap pertama di laksanakan dari tanggal 12 sampai 16 September 2022 yang bertempat di Hotel Bintang Kerinci dan tahap kedua dari 15 hingga 18 oktober 2022, diikuti oleh 76 orang dari berbagai cabang dan golongan kafilah MTQ Kabupaten Kerinci.

Berita ini 65 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

PJ Bupati Muaro Jambi Membuka Road Race Peringatan HUT Desa Bukit Baling

Daerah

Gubernur Al Haris Pasilitasi Pemkot dan Pemkab Tandatangani MoU TPA dan SPAM Regional

Daerah

Antonius Despinola, SH, MH : Penting Prioritaskan Produk Dalam Negeri Setiap Penyelenggaraan Pembangunan

Daerah

Walikota Ahmadi Zubir Pantau Pos Pelayanan Lebaran 2023

Daerah

Sekda Budhi Hartono : Anggota PPS yang Dilantik Bekerja Sesuai Tupoksinya .

Daerah

Khincai Plaza Nyaris Dilalap Sijago Merah

Daerah

JK dan Gubernur Jambi Siap Bantu Pembangunan GIC KAHMI-HMI Kerinci Sungai Penuh

Daerah

Tersangka Korupsi Dana Hibah KONI Kota Sungai Penuh Dijebloskan ke Penjara