Home / Daerah

Selasa, 24 Januari 2023 - 15:38 WIB

Camat Sekernan M.Ikbal Berharap Seluruh Kades Bekerja Sesuai Regulasi.

Muaro Jambi,inbrita.com – Pemerintah Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi gelar Rapat Kordinasi bersama para Kades/Lurah,Ketua BPD dan Sekretaris Desa/Lurah Sekecamatan Sekernan untuk persiapan Musrembang yang akan datang.Kegiatan di laksanakan di Aula Kantor Camat Sekernan. Selasa (24/01/23)

Dihadiri langsung oleh Camat Sekernan M.Ikbal beserta unsur Kecamatan, Ketua Badan Kerjasama Antar Desa Robani,Ketua Forum BPD Suparman, Pendamping Desa,Kepala Desa/Lurah Sekecamatan Sekernan, Ketua BPD Sekecamatan Sekernan, Sekdes Sekecamatan Sekernan dan Tamu undang lainnya.

Saat dikonfirmasi Camat Sekernan M.Ikbal Mengatakan tujuan digelar Rapat Koordinasi penyelengaraan pemerintah desa,ketua BPD dan Sekretaris desa dalam rangka percepatan penyelengaraan pemerintah tahun 2023 .

“Tadi kita sudah dengar arahan dari Pemerintah Kecamatan agar supaya tertib dalam penyelengaraan anggarannya sehingga tujuan pembangunan desa/lurah terwujud sesuai dengan visi dan misi kepala desa”, Ujarnya.

Baca juga :   Hasil Muscab,Fajran Terpilih Calon Tunggal Ketum Demokrat Sungaipenuh

Kita berharap seluruh kepala desa untuk tertib sesuai dengan regulasi peraturan pemerintah desa dalam menggunakan anggaran desa ini lebih mobilitas pelayanan terhadap masyarakat, ujarnya.

Kampung Hits adalah program dari pemerintah kecamatan dalam upaya pencegahan dan pengawasan dalam melakukan penilaian desa berprestasi adalah salah satunya kampung hitss.Kampung hitss ini adalah untuk menjadikan desa yang harmonis ,desa yang inovatif ,desa yang sehat dan desa yang sejahtera.

Sementara itu kades Kerangan Fauzi sebagai perwakilan kades Sekecamatan Sekernan Mengatakan saya memberikan apresiasi terhadap Camat Sekernan M.Ikbal yang mana rapat kita pada hari ini begitu luar biasa mudah-mudahan apa yang kita laksanakan pada hari ini akan lebih di tingkatkan untuk kemajuan kecamatan Sekernan khususnya untuk desa yang ada di kecamatan Sekernan

Baca juga :   Minta Kepsek Dicopot,Majlis Guru MTsN 2 Gelar Aksi Damai

Fauzi menyampaikan apa yang disampaikan oleh pak Camat khusus untuk pembahasan tentang Pra Musrembang kecamatan juga begitu luar biasa sebagai arah kepala desa menentukan UKP nya sehingga nanti bisa bersinergi dengan pihak Kabupaten untuk dianggarkan atau di alokasikan dana-dana untuk kedesa sesuai dengan regulasi dan aturan yang berlaku.(Wak Bek)

Berita ini 16 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Peringatan HUT RI ke -77 PWI Bersama Polres dan Kodim 0417 Kerinci Jalin Kebersamaan Bagi 1000 Bendera Merah Putih

Daerah

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Bantuan ke Masjid Al Munawaroh Siulak Kecil Hilir Kabupaten Kerinci

Covid-19

NY.Nailil Husna Adirozal, Melantik Ketua TP PKK Kecamatan Dalam Kabupaten Kerinci

Daerah

Manfaatkan TKD ,BUMDes Sungai Rumpun Panen Kentang Perdana

Daerah

Oknum Warga RT 2 Pendung Tengah Blokir Jalan Warga Dengan Tumpukan Batu

Covid-19

Kapolres Kerinci Agung Wahyu Nugroho, Razia Kartu Vaksin

Daerah

Pj. Sekda Kerinci Asraf Ajak Masyarakat Menjaga lingkungan Yang Aman Dan Kondusif, Usai PSU Gubenur Jambi 2020

Daerah

Dr. Ir. H.A.R. Sutan Adil Hendra, MM . Perjuangkan keterlambatan insentif Tenaga kesehatan untuk segera diselesaikan.