Home / Daerah

Rabu, 3 Maret 2021 - 10:00 WIB

Cegah Covid-19, Polres Kerinci Bagikan Masker

Sungai Penuh – Satuan Samapta Bhayangkara Polres Kerinci terus berupaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah kerjanya.

Salah satunya dengan cara membagikan masker kepada masyarakat yang melintasi seputaran Kota Sungai Penuh hingga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat umum seperti pangkalan ojek, loket anjungan tunai mandiri hingga pasar.

Menurut IPDA. Kasmar, KBO Sat Sabhara Polres Kerinci mengatakan, kegiatan ini sudah berjalan selama sebulan lebih, kegiatan ini di lakukan guna mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona serta menghindari jatuhnya korban akibat covid-19.

Baca juga :   Terkait Mudik Lebaran, Ini Kata Bupati Kerinci Adirozal

“Dalam giat penyemprotan cairan disinfektan kali ini, kami melibatkan sebanyak 10 orang personil dengan di lengkapi pompa semprot, untuk di lakukan penyemprotan cairan disinfektan,” kata IPDA. Kasmar, Selasa (2/3/2021).

Selain membagi-bagi masker, Sat- Sabhara Polres Kerinci juga berkeliling di tempat-tempat keramaian masyarakat guna mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

“Giat kita hari ini, tidak hanya bagi-bagi masker dan melakukan penyemprotan di disinfektan tapi juga, berkeliling mendatangi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Baca juga :   Safari Jurnalistik HRA ke Luar Negeri, Program PWI Jambi Tetap Berjalan

Di samping itu, Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Kerinci AIPTU. Hardonni menghimbau masyarakat untuk menyanyangi diri sendiri dan keluarga dengan cara tidak abai pada protokol kesehatan.

“Mari kita sama-sama mendukung program pemerintah, dengan cara mematuhi protokol kesehatan,dengan itu kita menyelamatkan diri kita dan keluarga kita dari virus corona,” tutupnya. (Wnd)

Berita ini 9 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Desa Koto Baru Kayu Aro,Adakan Pelatihan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Akan.

Covid-19

Pagi Ini Gunung Kerinci Keluarkan Asap Hitam Pekat, Warga Sempat Panik

Daerah

HUT DWP ke-22 Kota Sungai Penuh Dihadiri Walikota Ahmadi Zubir

Daerah

Pemkot Sungai Penuh Anjangsana ke Panti Asuhan ‘Aisyiyah Sungai Penuh

Daerah

Kepala Kemenag Kabupaten Kerinci Lakukan Penandatanganan MOU Dengan Kapolda Jambi

Daerah

Kadis Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Ingatkan Kelompok Tani Tidak Aktif Dibubarkan Saja

Daerah

Danrem 042/Gapu Tutup Kegiatan TMMD ke 109 Kodim/0417 Kerinci

Daerah

HKSN di Kabupaten Kerinci, Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Untuk Pelaku Usaha