Home / Daerah

Kamis, 30 Juni 2022 - 14:44 WIB

Dewan Hakim dan Panitera MTQ Ke-51 Kabupaten Kerinci Dilantik

Inbrita.com, Kerinci : Pelantikan dan Pelatihan Dewan Hakim dan Panitera Musabaqoh Tilawatil Qur’an MTQ Ke-51 Tingkat Kabupaten Kerinci oleh Bupati Kerinci DR. H. Adirozal, M. Si yang diwakili Sekretaris Daerah Zainal Efendi, SP, M.Si yang berlangsung di ruang Pola Kantor Bupati Kerinci.Kamis (30/6/2022)

Penyelenggaraan MTQ Ke-51 tingkat Kabupaten Kerinci akan berlangsung pada tanggal 2 – 7 Juli 2022, 36 orang Dewan Hakim , 7 orang pengawas MTQ, dan 12 panitera untuk 12 cabang yang diperlombakan,dengan tuan Rumah Kecamatan Gunung Tujuh.

Pelantikan Dewan Pengawas Hakim dan Panaitera MTQ Ke-51 diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Kerinci Nomor : 451.15/Kep/122/2022 yang dibacakan oleh Firdaus Mewakili Kepala Kemenang Kab, Kerinci dan dilanjutkan pemasangan baju Hakim kepada Ketua Tim Pengawas Hakim dan Panitera H. Fachrizal, S.Ag., MM dan Sekretaris Kholidi, S.Pd., M.Pd secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kab. Kerinci Zainal Efendi, SP, M.Si

Sekda Kerinci membacakan pidato Bupati Kerinci, mengingatkan kepada Dewan Hakim dan Panitera untuk bersikap independen dan mengesampingkan faktor yang dapat mempegaruhi nilai, sehingga terwujud peningkatan kualitas dan kemajuan MTQ

Baca juga :   Walikota dan DPRD Tanda Tangani Nota Kesepakatan Bersama Rancangan Perubahan KUA-PPAS APBD 2021

“Saya berharap LPTQ yang berkompeten dalam pengembangan MTQ di kabupaten Kerinci ,serta dapat mengawal pelaksanaan, dan mampu mempersembahkan yang terbaik bagi daerah Kabupaten Kerinci sehingga MTQ tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya”, Ujarnya.

Berita ini 127 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Sekda Muaro Jambi meninjau Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran 2023

Daerah

Kapolsek Batang Merangin : Warga Sungai Penuh Hanyut Di sungai Penetai

Daerah

Pj. Bupati ASRAF Menekankan Penting Menjaga Keselamatan Berlalu Lintas

Daerah

Giliran SPBU Tanah Kampung Disidak Satreskrim Polres Kerinci

Daerah

Breaking News Bakhtiar Warga Semerap Meninggal Gantung Diri

Daerah

Kepala Dinas PUPR Kerinci Langsung Kelapangan Tangani 8 Titik Jalan Tertimbun Tanah Longsor

Daerah

Nekat..! Lokasi Pengambilan Sumpah Diatas Al – Qur’an Oleh Tim AZAS di Posko Kecamatan Kumun dan Rumah PNS

Daerah

Kejati Jambi Elan Suherlan Resmi Jadi Datuk Jambi