Home / Pendidikan / Uncategorized

Kamis, 4 April 2024 - 21:28 WIB

Dinas Pendidikan Kerinci Silahturahmi dan Berbuka Puasa Bersama Organisasi MKKS Kerinci

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci Yon Supriadi, S.Pd, M.M  dan jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci 

KERINCI, INBRITA .COM -Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci Yon Supriadi, S.Pd MM,didampingi oleh Kabid Pembinaan SMP  Dian Eka Putra, S.Si, M.Si,Kasi Sarana Prasana SMP Yoska Mardizal, SE,Anilis pengembang kurikulum Isra Kamal, S.Pdm menghadiri acara Organisasi Musyawarah Kerja  Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMP se- Kabupaten  Kerinci dengan Tema ” Meningkatkan Ukhuwah Islamiyyah Dalam Menumbuh Kembangkan Generasi Yang  Beriman dan Bertakwa Kepada Allah SWT dan Berkarakter ” sekaligus berbuka  puasa bersama, bertempat di Cafe Lamanda Kota Sungai Penuh,Kamis 04 April 2024.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci Yon Supriadi, S.Pd, M.M dalam kata sambutannya menyampaikan acara  MKKS di hadiri oleh 54 Kepala Sekolah SMP,dan satu Swasta,bahwa ini adalah kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh Organisasi MKKS setiap tahun di  bulan Ramadhan ,yang bertujuan sebagai ajang silahturahmi dan meningkatkan ukhuwah Islamiyyah , serta saling berbagi informasi antara Dinas Pendidikan dengan jajaran Kepala Sekolah se- Kabupaten Kerinci.

Baca juga :   Wako Ahmadi Lounching Desa Wisata Halal Talang Lindung

Anggota MKKS Kabupaten Kerinci 

“Kita disini Saling berbagi informasi terkait tugas dan tanggung jawab dari Kepala Sekolah mengenai tugas dan tanggung jawab masing-masing “,ujar Yon Supriadi (4/4/2024)

Organisasi MKKS Kabupaten Kerinci

Yon Supriadi juga menekan pentingnya kedisiplinan para guru dalam menjalankan tanggung jawabnya disekolah, termasuk dalam melaksanakan proses mengajar dibulan Ramadhan, kegiatan ini selalu monitoring oleh  tim dari Dinas Pendidikan.

“Ada sanksi jika terdapat guru atau kepala sekolah yang tidak disiplin dalam menjalankan tugas, mereka akan kita proses sesuai aturan danperundangan yang berlaku”, katanya.

Baca juga :   Tim Salurkan Bantuan Logistik ,Titik Koordinat Jatuhnya Helikopter Sudah Ditemukan

Dalam kesempatan tersebut Yon Supriadi menyampaikan himbauan dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci H.Murison,SPd,S.Sos,M.SI yang kebetulan sedang dinas luar daerah menyampaikan pentingnya seluruh guru dan jajaran Pendidikan yang ada di Kabupaten Kerinci untuk menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sementara itu Kepala Sekolah  SMP 13 Kerinci Liza Azoni S.Pd,M,PD juga menyampaikan sangat senang sekali dengan acara MKKS bersama Dinas Pendidikan, karena ini merupakan ajang silahturahmi yang dilakukan bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci.

“Kita bisa saling berbagi informasi, saling koreksi, sehingga nantinya kita akan tau fungsi dan tugas kita dalam menjalani tugas”,ujar Liza Azoni.

Editor: Eni Syamsir

Berita ini 166 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nasional

SAH Minta Industri dan Pekerja Bisa Saling Bersinergi Untuk Mendorong Produktivitas

Daerah

Peduli Musibah Banjir Partai Gerindra Kota Sungai Penuh Salurkan Bantuan

Uncategorized

Puncak HKG Ke-52,Herlina Ahmadi Harapkan Kader PKK Bisa Berinovasi

Uncategorized

Pemprov Jambi Siap Bantu Program PWI

Uncategorized

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Harapkan Sinergitas Semua Pihak Untuk Pembangunan Kota Sungai Penuh

Uncategorized

Program Baru RRI Sungai Penuh Akan Mendunia Bersama Radio VOI

Uncategorized

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni Dapat Respon Positif DPRD Provinsi Jambi

Uncategorized

Wako Ahmadi Serahkan Remisi Bagi Narapidana Lapas Kelas IIB Sungai Penuh