Home / Adventorial / Daerah

Senin, 19 Februari 2024 - 11:52 WIB

Diskominfo Kabupaten Merangin Raih Penghargaan Pemungut Pajak Terbaik

Bangko – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Merangin, meraih Penghargaan Pemungutan Pajak terbaik tahun pajak 2023. Penghargaan tersebut diserahkan Pj Bupati Merangin H Mukti melalui Sekda Fajarman, pada Senin 19/02/2024.

Selain Kadis Kominfo M Arief, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya yang menerima panghargaan pada apel kedisiplinan tersebut, Kaban BPRD Siti Aminah, Kaban DPKAD Masyhuri dan Kadis PUPR Zulhifni.

‘’Saya sangat mengapresiasi, berterimakasih dan dorongan penuh kepada wajib pajak dan OPD yang menerima penghargaan tersebut. Penghargaan ini membuktikan dedikasi dan kinerja yang tinggi atas tanggunjawab yang diberikan,’’ujar Sekda Fajarman.

Baca juga :   Kota Sungai Penuh Juara Umum 2 Cabor Pencak Silat Ajang POPDA 2024

Disamping itu, penghargaan juga diberikan kepada wajib pajak. Untuk Pajak Restoran, penghargaan diberikan kepada Amazi, Saimen Bakery, Pondok Sambal Ijo, Warung Nasi Monggo dan RM Dendeng Batokok Susulawati III.

Untuk Pajak Hotel, penghargaan diberikan kepada Hotel Family Inn, Hotel Millionere, Hotel Royal dan Merangin Hotel. Pajak Reklame, penghargaan diberikan kepada PT Kodok Ijo Comunication dan PT Innovative Telecomunication.

Sedangkan untuk Pajak Air, penghargaan diberikan kepada PT Agrindo Indah Persada (AIP), PDAM Tirta Mayang. Untuk Pajak Penerangan Jalan, penghargaan diberikan kepada PT PLN (Persero).

Baca juga :   Bhayangkari Cabang Kerinci Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Khusus untuk Pajak Penerangan Jalan non PLN, penghargaan diberikan kepada PT Sari Aditya Loka I dan PT Agrindo Indah Persada. Untuk Pajak Parkir, penghargaan diberikan kepada PT Sumber Alfaria Trijaya dan PT Indomarco.

Tidak hanya itu, Pemkab Merangin juga memberikan penghargaan untuk Pajak Bumi dan Bangunan P2, yang diserahkan kepada Kantor Camat Tabir Lintas, Kantor Camat Tabir Selatan, Kantor Camat Muara Siau, Kantor Camat Lembah Masuarai, Kantor Camat Jangkat dan Kantor Camat Pangkalan Jambu. (wd)

Berita ini 14 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Sekda Kerinci Zainal Efendi Bacakan Pidato Menteri Komunikasi dan Informatika

Daerah

Pj. Bupati Merangi Serahkan Sebanyak 1.312 SK PPPK

Daerah

Lambang Kota Sungai Penuh Diinjak-injak, Pelecehan Luar Biasa Terhadap Agama, Adat Istiadat dan Budaya

Daerah

Sidak Pasar Tanjung Bajure, Wawako Antos Instruksikan Penanganan Kebersihan & Ketertiban Pasar

Daerah

Pemkab Kerinci Menggelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila Dengan Khidmat.

Daerah

PJ Gubernur Jambi Tinjau Kesiapan PSU Di Kerinci Dan Kota Sungai Penuh

Adventorial

Wako Ahmadi Mendorong Pembangunan TPA Regional Berskala Besar di Sungai Penuh

Daerah

Upaya Penurunan Stunting Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Roadshow Bersama Menko PMK