Home / Adventorial / Daerah

Kamis, 22 Februari 2024 - 11:39 WIB

Diskominfo Kabupaten Merangin Raih Penghargaan Romantik

Bangko – Setelah meraih Penghargaan Pemungut Pajak Terbaik 2023, Dinas Komunikasi dan Informatikan (Kominfo) Kabupaten Merangin, kembali meraih penghargaan Romantik, yang diserahkan Sekda Merangin Fajarman, Pada Kamis 22/02/2024.

Penghargaan itu diterima Kadis Kominfo Merangin M Arief, melalui Kabid PLIKP Dianas Kominfo Merangin Erwandi, pada acara Focus Group Discussion Kabupaten Merangin dalam angka 2024.

Penghargaan Romantik jelas Sekda Merangin, merupakan penghargaan yang diberikan kepada instansi Pemerintah yang telah mendapatkan Rekomendasi Statistik pada tahun 2023.

‘’Selain Dinas Kominfo, penghargaan ini juga diberikan kepada Dinas Kesehatan Merangin, Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Merangin dan Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Merangin,’’ujar Sekda.

Baca juga :   Pemkot Serahkan Aset Untuk Sekretariat Bersama LPTQ/BKMT/MUI/Baznas/IPHI/LAM

Pada acara yang berlangsung meriah dihadiri para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Aula Depati Payung Bappeda Kabupaten Merangin tersebut, juga diberikan penghargaan lainnya, Penghargaan Instansi Paling Respinsif.

‘’Untuk penghargaaan Instansi Paling Respinsif ini diberikan kepada dua satuan kerja di Kabupaten Merangin, yaitu Polres Merangin dan Bank Negera Indonesia (BNI) Kabupaten Merangin,’’terang Sekda.

Tidak hanya itu, pada acara yang berlangsung penuh rasa kekeluargaan tersebut, juga diberikan Penghargaan Metadata, yaitu instansi dengan penyampaian Metadata Statistik paling lengkap 2023.

Baca juga :   Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Melantik Puluhan Pejabat Eselon III & IV

Penghargaan itu, diberikan kapada dua OPD Merangin yaitu Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Merangin dan Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Merangin.

Selain itu pada acara yang dihadiri Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Merangin Kuswan Gunanto tersebut, juga diberikan penghargaan SKD Responden dan SKD tercepat 2023, yang diberikan Bappeda Kabupaten Merangin dan Balitbang Kabupaten Merangin. (wd)

Berita ini 22 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Menparekraf Sandiaga Uno : Kerinci Punya Daya Tarik Bagi Wisatawan

Daerah

Breaking News Bakhtiar Warga Semerap Meninggal Gantung Diri

Daerah

Sekda Budhi Hartono : Anggota PPS yang Dilantik Bekerja Sesuai Tupoksinya .

Daerah

Turnamen Sepak Bola Persatuan Pemuda Setia Tanah Kampung Cup 2021 Dihentikan

Adventorial

Kabupaten Merangin Pertahankan Gelar Duta Bola Provinsi Jambi 2024

Daerah

Kabar Gembira Lubuk Larangan Dibuka ,Ayo Mancing Bareng….!

Daerah

Karena Baju Terlilit Rantai Sepeda Motor,Seorang Anak Perempuan Terhempas

Daerah

PJ Bupati Asraf : Jalan Tanco Akan Dibangun…!