Home / Politik

Senin, 6 Juni 2022 - 13:18 WIB

DPC PDIP Kota Sungai Penuh Peduli, Bagi-bagi Sembako Kepada Masyarakat.

INBRITA.COM, – SUNGAI PENUH : Kader DPC PDIP menggelar Halal BI Halal dan acara syukuran atas dikabulkan permohonan ketua DPC PDIP Sungai Penuh, Hardizal S, Sos,M,H tentang Pengujian Materiil Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2015 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati, dan Walikota Menjadi Undang-Undang (UU Pilkada) terhadap Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945. Bertempat di kantor DPC PDIP dusun baru kecamatan sungai Bungkal Minggu 5/6/2022.

Acara dihadiri Damrat anggota DPRD kota Sungai Penuh Fraksi PDIP tokoh masyarakat,tokoh adat dan seluruh kader PDI-P sungai penuh.

Baca juga :   Wako Ahmadi & Wawako Antos Turun Kesekolah Dorong Percepatan Vaksinasi

Hardizal S, Sos M,H ketua DPC PDIP mengatakan, acara Halal BI Halal, untuk menjalin tali silaturahmi sesama kader dan tokoh masyarakat serta tokoh adat juga tokoh agama.

“Acara ini rasa bentuk serta syukur dan bahagia saya karena permohonan saya di kabulkan Mahkamah Konstitusi (MK)Pengujian Materiil Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2015 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati, dan Walikota Menjadi Undang-Undang (UU Pilkada) terhadap Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945. ” Ujar Hardizal

Baca juga :   DPC PDIP Sungai Penuh Bagikan Ribuan Takjil ke Masyarakat

Hardizal selaku ketua DPC PDIP bersama seluruh kader optimis kedepan akan mampu membesarkan Partai,semua akan bisa diraih asal bisa bersatu.

“Saya juga berharap kepada Walikota yang di usung dari PDIP juga selaku kader PDIP untuk selalu peduli kepada rakyat miskin. Berikan lah perhatian kepada mereka yang membutuhkan bantuan. Menangis kita bersama rakyat”,Tutup Hardizal.

Acara juga dilanjutkan dengan pembagian sembako Dari Kantor DPC PDIP Sungai Penuh melalui PAC PDIP Pesisir Bukit kepada membagikan sembako kepada warga yang berhak menerimanya.

Berita ini 70 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Adventorial

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H Fajran : Masyarakat Sudah Paham Makna Demokrasi

Daerah

Sambut Bulan Ramadhan, Hadizal S.Sos M,H Ajak Masyarakat Saling Bermaafan.

Daerah

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H.Fajran.SP.MSi Tinjau Lokasi PSU Pilgub Jambi 2021

Daerah

Muhamad nazir terpilih memimpin desa lubuk paku kec Batang Merangin periode 2021 / 2027.

Politik

Hasil Muscab,Fajran Terpilih Calon Tunggal Ketum Demokrat Sungaipenuh

Adventorial

Pantau Pelaksanaan PSU Pilgub Jambi 2020,PJ Sekda Alpian Ingatkan Pemilih Patuhi Protokol Kesehatan

Politik

Mahkamah Konstitusi Kabulkan Permohonan Hardizal S,Sos M,H

Daerah

Sanksi Tegas Menunggu, Jika Ketua DPRD Kerinci Edminudin Terbukti Gunakan Ijazah Palsu