Home / Adventorial / Covid-19 / Kesehatan

Selasa, 16 November 2021 - 12:51 WIB

Gebyar PAUD 2021 Kabupaten Kerinci Wujudkan PAUD Berakhlak Mulia

Inbrita.com, Kerinci-Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci menggelar Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)2021,dengan tema “Wujudkan PAUD Berakhlak Mulia Cerdas dan Ceria” yang yang bertempat Panti Asuhan Yayasan Baitul Husna,Desa Sungai Pegeh Siulak selasa(16/11/20)

Dalam kata sambutannya Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si. dihadapan orang tua peserta didik,Para Guru mengatakan,saat ini Kabupaten Kerinci berada pada Zona Hijau,Agar tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19 di Kerinci,penting bagi semua masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga :   H-5 jelang Ramadhan, tim satgas pangan kota Sungai penuh lakukan sidak.

“Kita berdoa kepada Allah,semoga situasi daerah kita tetap baik, sehingga semua proses belajar dan mengajar bisa dilaksanakan”,ujar Dr. Drs. H. Adirozal, M.Si.

Lebih lanjut Dr. Drs. H. Adirozal, dengan diadakan Gebyar PAUD 2021 ini akan memberi pendidikan kepada anak,namun yang sangat penting juga peranan orang tua dalam memberi pendidikan dan arahan kepada anak dirumah.

“Orang tua mempunyai peranan yang sangat penting dalam membentuk kepribadian anak,jika nilai pendidikan yang berikan orang tua dari rumah baik ,maka akan tercipta juga kepribadian dan karakter anak yang baik”,jelas Dr. Drs. H. Adirozal, M.Si.

Baca juga :   Bupati Kerinci Adirozal Terima Penghargaan PTIJK 2021

Dr. Drs. H. Adirozal, M.Si. juga menyampaikan,sebagus apapun lembaga Pendidikan yang dilalui oleh anak baik dari PAUD hingga perguruan tinggi,perlu ada nya pendidikan akhlak yang dimulai dari rumah,yang diberikan oleh para orang tua,diselenggarakan Gebyar PAUD ini kita berharap akan membangun sumber daya manusia (SDM) sejak dini.(ES)

Berita ini 149 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Covid-19

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Hadiri Rakor Forkopimda Se-Provinsi Jambi

Adventorial

Wawako H.Zulhelmi Lepas Pendistribusian Logistik Pilkada 2020.

Adventorial

Musorkot Koni Kota Sungai Penuh Digelar

Adventorial

Pemerintah kabupaten kerinci peringati isra’ mi’raj Nabi Besar Muhammad Saw 1442 H/2021 M.

Adventorial

Kakanwil Kemenkum dan HAM Jambi Silahturahmi Dengan Bupati Kerinci

Adventorial

DPRD Kota Sungai Penuh Terima Kunjungan MKS

Adventorial

Pencanangan dan Penandatanganan Komitmen Bersama, Bupati Adirozal: Jangan Ada Birokrasi Yang Berbelit-belit

Covid-19

1.000 Dosis Vaksin Sinovac Tiba di Sungai Penuh