Home / Daerah

Minggu, 26 November 2023 - 08:11 WIB

Gelar Syukuran Bersama Masyarakat Asraf Ajak Ayo Sukseskan Pemilu 2024

KERINCI,inbrita.comĀ  – Asraf, S. Pt, M. Si, setelah dilantik menjadi menjadi Pejabat Bupati Kerinci mengadakan syukuran bersama masyarakat bertempat di lapangan Sepak Bola Daka Sebukar, kecamatan Tanah Cogok, Sabtu (25/11/2023)

Turut hadir, Gubernur Jambi, Al Haris, Mantan Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher, Forkompinda, PT KMH ( PLTA) Kerinci, tokoh masyarakat, Adat dan kepala OPD dalam lingkup pemerintah kabupaten Kerinci, serta kepala Desa Seluruh kabupaten Kerinci.

Baca juga :   Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Berharap PP3D Berperan Mencerdaskan Masyarakat Dengan Berita Yang Valid

PJ Bupati Kerinci, Asraf, S. Pt, M. Si, dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan syukuran bersama dengan masyarakat dan bersilaturahmi dengan dengan masyarakat kabupaten Kerinci, pasca dirinya ditunjuk sebagai PJ Bupati Kerinci.

“Alhamdulillah, saya ditunjuk sebagai PJ Bupati Kerinci, salah satunya untuk menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang dan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) sampai Bupati terpilih 2024 mendatang,”jelasnya.

Dalam menyukseskan Pemilu dan Pilkada Kerinci 2024 mendatang, tidak terlepas dengan semua pihak seperti berkerjasama dengan TNI dan Polri dan masyarakat sehingga terciptanya kondisi kondusif untuk keberlangsungan pembangunan di kabupaten Kerinci.

Baca juga :   Sekda Muaro Jambi Budi Hartono, S. Sos, MT Serah Bantuan Kepada Warga

“Untuk itu, diminta dukungan dari kita semua sangat saya harapkan untuk mensukseskan program kerja di kabupaten Kerinci kedepannya, sesuai dengan tugas pokok dan pokok dan fungsi masing-masing, kerjasama dari perangkat daerah hal utama dan sangat berarti bagi saya,”tutupnya (ES)

Berita ini 59 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Wako Ahmadi Hadiri RUPS Bank Jambi

Daerah

H. Mukti: Inflasi Merangin Terkendali, Minus 0,30

Daerah

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Melantik Puluhan Pejabat Eselon III & IV

Daerah

Petani Keluhkan Tumpukan Barang Rongsokan

Daerah

Semarak Pawai Obor Menyambut Tahun Baru Islam di Kota Sungai Penuh

Daerah

Ramadhan Berkah, Ombudsman Jambi Bagikan Takjil Gratis

Daerah

Semarak HUT Lugas Tuntas ke 3

Adventorial

Wawako Sungai Penuh Alvia Santoni Pantau Proses Pembersihan Tumpukan Sampah