Home / Daerah / Dinamika

Kamis, 25 Maret 2021 - 02:21 WIB

Hardizal S.Sos MH beserta kader PDIP kota sungai penuh ikuti acara peluncuran buku Megawati Soekarno putri secara virtual

Ketua DPC partai PDIP Hardizal S.Sos MH beserta kader PDIP mengikuti acara peluncuran buku Megawati Soekarno putri secara virtual,yang bertempat di kantor PDIP kota sungai penuh.(24/3/2021)

dimana peluncuran buku ini adalah rangkaian dari program mensukseskan HUT PDIP ke 48,yang di ikuti oleh seluruh DPD,DPC PDIP,sekali Gus mendengar kan arahan dari ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Buku yang diluncurkan Megawati Soekarno Putri ini berjudul merawat Pertiwi,jalan Megawati Sukarno putri melestarikan alam.

Usai mendengarkan arahan dari ketua umum Megawati Soekarno putri ,Hardizal S.Sos MH mengatakan “apa yang disampaikan oleh ibu Megawati semoga bisa menjadi Pedoman dan acuan semua kader PDIP”.kata nya.

Baca juga :   Walikota Sungai Penuh Ahmadi Hadiri Peresmian Gedung Mahligai Bank 9 Jambi

Menurut Hardizal peluncuran buku ibu Megawati ini semoga bisa menjadi pedoman untuk kita,membuka cakrawala kita bahwa Indonesia ini kaya akan alam.

“Bumi Pertiwi kita sangat kaya, potensi alam sangat luar biasa,mari kita sama-sama menjaga,jangan sampai rusak.dan punah dan ini lah tujuan buku ini di luncurkan”. ungkap nya(24/3/2021)

Hardizal juga mengajak kepada seluruh kader PDIP kota sungai penuh sebagai mana yang disampaikan oleh oleh ketua umum Megawati Soekarno putri ,ayo kita semua mencintai bumi Pertiwi.

Baca juga :   Sambut Ramadan, Disabilitas Kabupaten Kerinci - Sungai Penuh Mengadakan Buka Bersama

“Saya sebagai ketua DPC PDIP kota sungai penuh mengajak seluruh kader untuk menjaga kekompakan dan persatuan agar partai PDIP menjadi partai pemenang yang di cintai masyarakat,serta selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat,karena PDIP Hadir dari rakyat dan berjuang untuk rakyat,akan selalu berjuang untuk masyarakat kecil, menangis dan bahagia bersama masyarakat” tutup nya.
(ES)

Berita ini 31 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolda Jambi di Minta Stop Galian C illegal di Kerinci-Sungai Penuh

Daerah

Perpustakaan Daerah Kota Sungai Penuh Dikritik Pedas oleh Pengunjung

Daerah

Pemkab Kerinci Dukung Gerakan Gubernur Jambi ASN Beli Beras Lokal

Daerah

Wako Sungai Penuh Ahmadi Beri Bantuan Korban Kebakaran

Daerah

Inriko Fardiansyah: Traffic light Simpang Tugu Adipura Sudah Aktif Kembali

Daerah

Pemuda Peduli Lingsat Kota Sungai Penuh, Adakan Aneka Lomba Dalam Rangka HUT RI ke -77

Daerah

Wawako Antos Buka Seminar Al -Qur’an Dalam MTQ ke 51 Provinsi Jambi

Daerah

Walikota Sungai Penuh Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala RRI Jambi