Home / Daerah / Dinamika

Kamis, 25 Maret 2021 - 02:21 WIB

Hardizal S.Sos MH beserta kader PDIP kota sungai penuh ikuti acara peluncuran buku Megawati Soekarno putri secara virtual

Ketua DPC partai PDIP Hardizal S.Sos MH beserta kader PDIP mengikuti acara peluncuran buku Megawati Soekarno putri secara virtual,yang bertempat di kantor PDIP kota sungai penuh.(24/3/2021)

dimana peluncuran buku ini adalah rangkaian dari program mensukseskan HUT PDIP ke 48,yang di ikuti oleh seluruh DPD,DPC PDIP,sekali Gus mendengar kan arahan dari ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Buku yang diluncurkan Megawati Soekarno Putri ini berjudul merawat Pertiwi,jalan Megawati Sukarno putri melestarikan alam.

Usai mendengarkan arahan dari ketua umum Megawati Soekarno putri ,Hardizal S.Sos MH mengatakan “apa yang disampaikan oleh ibu Megawati semoga bisa menjadi Pedoman dan acuan semua kader PDIP”.kata nya.

Baca juga :   DPRD sambut baik terkait pengajuan pembentukan Perda BUMDes yang diusulkan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Sungai Penuh.

Menurut Hardizal peluncuran buku ibu Megawati ini semoga bisa menjadi pedoman untuk kita,membuka cakrawala kita bahwa Indonesia ini kaya akan alam.

“Bumi Pertiwi kita sangat kaya, potensi alam sangat luar biasa,mari kita sama-sama menjaga,jangan sampai rusak.dan punah dan ini lah tujuan buku ini di luncurkan”. ungkap nya(24/3/2021)

Hardizal juga mengajak kepada seluruh kader PDIP kota sungai penuh sebagai mana yang disampaikan oleh oleh ketua umum Megawati Soekarno putri ,ayo kita semua mencintai bumi Pertiwi.

Baca juga :   Walikota Ahmadi Zubir : Tidak Tahu Tentang ADD, Kita Hanya Melanjutkan Anggaran 2021

“Saya sebagai ketua DPC PDIP kota sungai penuh mengajak seluruh kader untuk menjaga kekompakan dan persatuan agar partai PDIP menjadi partai pemenang yang di cintai masyarakat,serta selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat,karena PDIP Hadir dari rakyat dan berjuang untuk rakyat,akan selalu berjuang untuk masyarakat kecil, menangis dan bahagia bersama masyarakat” tutup nya.
(ES)

Berita ini 34 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Sijago merah melahap satu unit rumah warga Semerah Kabupaten Kerinci.

Adventorial

Walikota Ahmadi Zubir : Ajun Arah di Pinggir Jalan Harus Miliki Tempat Parkir dan Halaman

Daerah

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Bantuan ke Masjid Al Munawaroh Siulak Kecil Hilir Kabupaten Kerinci

Adventorial

Pj. Sekda Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Lolo Hilir

Daerah

Askar jaya Kepala Dinas LH : Kebakaran Lahan di Desa Talang Tinggi, Itu Merusak Lingkungan Hidup

Daerah

Kebakaran di Desa Pondok Sungai Abu

Daerah

BRI Cabang Sungai Penuh Serahkan CSR 1 Unit Mobil Ambulance ke Kodim 0417 Kerinci

Daerah

Sidak Pasar Tanjung Bajure, Wawako Antos Instruksikan Penanganan Kebersihan & Ketertiban Pasar