Home / Daerah / Dinamika

Kamis, 25 Maret 2021 - 02:21 WIB

Hardizal S.Sos MH beserta kader PDIP kota sungai penuh ikuti acara peluncuran buku Megawati Soekarno putri secara virtual

Ketua DPC partai PDIP Hardizal S.Sos MH beserta kader PDIP mengikuti acara peluncuran buku Megawati Soekarno putri secara virtual,yang bertempat di kantor PDIP kota sungai penuh.(24/3/2021)

dimana peluncuran buku ini adalah rangkaian dari program mensukseskan HUT PDIP ke 48,yang di ikuti oleh seluruh DPD,DPC PDIP,sekali Gus mendengar kan arahan dari ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Buku yang diluncurkan Megawati Soekarno Putri ini berjudul merawat Pertiwi,jalan Megawati Sukarno putri melestarikan alam.

Usai mendengarkan arahan dari ketua umum Megawati Soekarno putri ,Hardizal S.Sos MH mengatakan “apa yang disampaikan oleh ibu Megawati semoga bisa menjadi Pedoman dan acuan semua kader PDIP”.kata nya.

Baca juga :   Ribuan ASN Kabupaten Kerinci Mengikuti Parade Batik

Menurut Hardizal peluncuran buku ibu Megawati ini semoga bisa menjadi pedoman untuk kita,membuka cakrawala kita bahwa Indonesia ini kaya akan alam.

“Bumi Pertiwi kita sangat kaya, potensi alam sangat luar biasa,mari kita sama-sama menjaga,jangan sampai rusak.dan punah dan ini lah tujuan buku ini di luncurkan”. ungkap nya(24/3/2021)

Hardizal juga mengajak kepada seluruh kader PDIP kota sungai penuh sebagai mana yang disampaikan oleh oleh ketua umum Megawati Soekarno putri ,ayo kita semua mencintai bumi Pertiwi.

Baca juga :   Muhamad nazir terpilih memimpin desa lubuk paku kec Batang Merangin periode 2021 / 2027.

“Saya sebagai ketua DPC PDIP kota sungai penuh mengajak seluruh kader untuk menjaga kekompakan dan persatuan agar partai PDIP menjadi partai pemenang yang di cintai masyarakat,serta selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat,karena PDIP Hadir dari rakyat dan berjuang untuk rakyat,akan selalu berjuang untuk masyarakat kecil, menangis dan bahagia bersama masyarakat” tutup nya.
(ES)

Berita ini 25 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Adventorial

Zainal Efendi Resmi Menjabat Sebagai Sekda Kerinci

Daerah

Dengan Menerapkan Prokes, PJ Sekda Alpian Pimpin Apel Gabungan, Ingatkan SKPD Berikan Pelayanan Terbaik.

Dinamika

Fajran, SP.,M.Si Bangga Jambi Menjadi Tuan Rumah Tanwir II Pemuda Muhammadiyah

Adventorial

Wawako Zulhelmi Hadiri Pembukaan Kerinci Education Roadshow IMKS

Adventorial

Gelar Musrenbang, Bahas RPJMD 2021 – 2026,Wawako Alvia Santoni Tegaskan Jangan Hanya Formalitas

Daerah

Ini Daftar Nama Pejabat Eselon III dan IV yang Dilantik Walikota Sungai Penuh

Covid-19

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Sungai Penuh Memberi Pembinaan Kepada Pelaku Ekonomi Kreatif

Daerah

Walikota Ahmadi Zubir : Tidak Tahu Tentang ADD, Kita Hanya Melanjutkan Anggaran 2021