Home / Daerah

Senin, 8 Maret 2021 - 10:17 WIB

Hari Ini, SDN 1 Sungai Penuh Memulai Pembelajaran Tatap Muka

KotaSungai Penuh – Setelah hampir lebih kurang 1 tahun melaksanakan proses pembelajaran jarak jauh dengan cara daring dikarenakan covid-19, hari ini, Senin (8/3/2021) SDN 1 Sungai Penuh mulai melakukan pembelajaran tatap muka.

Keputusan untuk melakukan pembelajaran tatap muka ini setelah sebelumnya pihak sekolah melakukan rapat Kerja Kelompok Kepala Sekolah (K3S) Kota Sungai Penuh dan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh.

“dari hasil rapat Kerja Kelompok Kepala Sekolah (K3S) yang kami lakukan beberapa hari belakangan ini, dan dengan pertimbangan sampai kapan kita akan melakukan pembelajaran daring, akhirnya kami memutuskan untuk memulai pembelajaran tatap muka hari ini,” kata, Endang Murdiyati, Kepala Sekolah SDN 1 Sungai Penuh, Senin (8/3/2021).

Baca juga :   DPMPTSP Kota Sungai Penuh Adakan Bimtek LKPM Untuk Pelaku Usaha

Ia menambahkan, keputusan untuk memulai pembelajaran tatap muka ini sudah dikoordinasikan dengan pihak Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh.

“sudah kami koordinasikan dengan pihak Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh dan diberikan izin dengan catatan sekolah harus menerapkan prokes dengan disiplin,” tambahnya.

Baca juga :   Reskrim Polres Kerinci Juara 1 Se-Provinsi Jambi.

Sebelumnya, pihak sekolah sudah mengirimkan surat pernyataan kepada wali murid untuk kesediaannya memberikan izin bagi anaknya untuk sekolah tatap muka.

“kita juga sebelumnya sudah mengirimkan surat pernyataan untuk orang tua murid atas kesediaannya memberikan izin sekolah tatap muka kepada murid kami,” jelasnya.

Seperti diketahui, pola belajar yang dilakukan pihak SDN 1 Sungai Penuh melakukan belajar menggunakan shif dan 50% dari jumlah siswa dalam kelas. (Wnd)

 

 

 

 

 

 

Berita ini 39 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

H.Adirozal: Momen Tahun Baru Islam , Hijrah Kearah yang Lebih Baik

Daerah

Safari Jurnalistik HRA ke Luar Negeri, Program PWI Jambi Tetap Berjalan

Daerah

Semarak HUT Lugas Tuntas ke 3

Daerah

BKPSDM Kerinci Buka Lelang 7 Jabatan Eselon II

Daerah

Sudah Hadir ” Dapur Takeji” di Kota Sungai Penuh, Mampir Yuuk..

Daerah

Kasat Reskrim IPTU Edi Mardi : Jenazah Agus Egi Lesmana Belum Bisa Dimakamkan,Menunggu Tim Forensik

Daerah

Plt.Kadishub Yulisman : Truk Jangan Melintas di Jembatan Kerinduan.

Covid-19

Gabungan Komunitas Mobil (FOKS) Gelar Gerakan 1000 Masker di Kota Sungai Penuh dan Kerinci