Home / Daerah

Rabu, 17 Agustus 2022 - 14:48 WIB

HUT RI ke -77 Sukses,Bupati Kerinci H.Adirozal Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Inbrita.com, Kerinci : Pemerintah Kabupaten Kerinci melaksanakan upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, bertempat di Lapangan Bola Pasar Senin Sulak, Kecamatan Sulak Rabu 17 Agustus 2022.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Kerinci.H.Adirozal.Komandan Upacara Kapten Infantri Sunardi Jabatan Danramil 02 Gunung Raya Kodim 0417 Kerinci.Perwira upacara Kapten CPM Yahya jabatan Danramil 01 Gunung Kerinci Dan diikuti oleh peserta upacara ,pembaca teks Proklamasi ketua DPRD Kabupaten Kerinci ,Pembaca UUD 1945 Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci , Pembaca Doa Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Protokoler Upacara Adi Supratman ,pembawa acara Yeni Puspita Sari, penjemput bendera meiza pefrina.

Acara peringatan HUT Kemerdekaan RI di hadiri oleh seluruh unsur Forkopimda beserta istri,pejabat eselon ll dan pejabat eselon III, Pejabat utama TNI dan Polri,Kodim 0417 Kerinci,Dishub,Sat Pol PP.Dan Veteran Kabupaten Kerinci.Kelompok lagu dibawakan oleh siswa SMP negeri V Kerinci .

Baca juga :   Pemuda Peduli Lingsat Kota Sungai Penuh, Adakan Aneka Lomba Dalam Rangka HUT RI ke -77

Acara Pengibaran Sangsaka merah putih berjalan penuh khidmad dan sukses,suasana kekeluargaan semakin terasa,saat satu persatu Bupati Kerinci menyalami Para Veteran yang sebagian sudah renta untuk foto bersama.

Saat diwawancarai H.Adirozal mengatakan,bahwa kegiatan rangkaian peringatan HUT RI ke -77 sudah dilaksanakan dari semalam yaitu mengikuti acara renungan suci di Taman Makam Pahlawan Semumu,serta Pengibaran Sangsaka merah putih,dan acara Zoom Meeting Peringatan HUT RI 77 langsung dari Jakarta.

Baca juga :   Pemkab Kerinci Menggelar Safari Ramadhan 1443 H

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, tentang kedepan kita berharap di moment hari kemerdekaan ini ,kita semua bisa semakin menumbuhkan rasa kebangsaan,dan ini harus selalu terpatri pada hati kita semua ,apapun profesi kita”,ujar H.Adirozal

Berita ini 92 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Adventorial

DPRD Kota Sungai Penuh Terima Kunjungan MKS

Daerah

Bahas Persoalan Sampah, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Gelar Rapat Koordinasi Bersama Forkompimda

Daerah

Anshari, SE Operator Pusdalops BPBD Kabupaten Kerinci : Kami Sudah Bekerja Maksimal

Daerah

Intensitas Hujan Tinggi, Jalan Pancasila Kota Sungai Penuh Banjir

Daerah

Hingga Dini Hari, Wako Ahmadi dan Wawako Antos Pantau Pembersihan Sampah

Daerah

Kepala Diskepora Don Fitri Jaya : Pelatihan Wirausaha Ini Akan Mampu Membuka Lapangan Pekerjaan

Daerah

Bupati Adirozal : Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Politik Tahun 2022 Ciptakan Pemilu yang LUBER

Daerah

Sekda Alpian Hadiri Pembukaan TMMD Ke-144 Kodim 0417/Kerinci