Home / Daerah

Jumat, 9 Februari 2024 - 13:51 WIB

Jumat Curhat, Kapolsek Danau Kerinci Diberi Apresiasi Oleh Masyarakat

Kerinci, Inbrita .com – Menjelang Pemilu beberapa hari lagi, Polsek Danau Kerinci melaksanakan kegiatan rutin Jumat Curhat dan untuk giat hari ini di Kantor Desa Cupak, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci, Jambi. Jumat (09/02/2024)

Turut hadir di acara jumat curhat ini yakni Kepala Desa Cupak, Kades Tanjung Harapan, Tokoh Masyarakat Desa Cupak, Tokoh Pemuda dan ibuk-ibuk Desa Cupak.

Masyarakat Desa Cupak mengucapkan Terimakasih kepada Kapolsek Danau Kerinci AKP Edi Mardi Siswoyo, S.E.,M.M dan anggota yang sudah hadir dan berkunjung.

Baca juga :   Kabar Gembira Lubuk Larangan Dibuka ,Ayo Mancing Bareng....!

Kepala Desa Cupak saat dikonfirmasi mengatakan mengucapkan terimakasih Kepada Kapolsek dan anggota Polsek yang sering berpatroli saat jam jam karena dulu desa Cupak ini  rawan tawuran,akan tetapi semenjak Edi Mardi Siswoyo menjabat ,sudah tidak ada lagi tawuran antar pelajar” Kata Kades.

”Kami mulai merasa dekat dengan Kapolsek dan anggota Polri yang telah memberikan kami pelayanan yang baik terhadap kami” Tambahnya.

Kapolsek Danau AKP Edi Mardi Siswoyo, S.E.,M.M saat Kerinci saat dikonfirmasi menyampaikan “Kehadiran kami di tengah -tengah masyarakat merupakan keharusan bagi kami, karena Polri berperan sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat “Ujar Edi Mardi.

Baca juga :   Kapolsek Maro Sebo Jum at Curhat serap Aspirasi Warga

Mengenai patroli, akan ditingkatkan lagi agar tidak ada lagi tawuran antar pelajar pada jam rawan tawuran. Saya juga berharap kerjasamanya dari Tokoh Masyarakat, tokoh adat, pemerintah Desa, serta unsur lainnya, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif, Karna Sebentar lagi akan dilaksanakan Pesta Demokrasi Yaitu Pemilu 2024 “pungkas Kapolsek yang dikenal sangat ramah dan tegas.

Berita ini 35 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Omset Penjual Daging Sapi Potong di Pasar Tanjung Bajure Sungai Penuh Menurun

Daerah

Safari Jurnalistik HRA ke Luar Negeri, Program PWI Jambi Tetap Berjalan

Daerah

Pemkab Merangin Peringati Hari Kebangkitan Nasional Ke 116

Daerah

Tim Satgas Tanggap Darurat Kabupaten Kerinci Langsung Turun ke Lokasi

Daerah

Lambang Kota Sungai Penuh Diinjak-injak, Pelecehan Luar Biasa Terhadap Agama, Adat Istiadat dan Budaya

Daerah

Taufiqa Zukron Maulan Putra Bupati Kerinci, Optimis Yayasan Baitul Husna Mampu Melahirkan Hafiz dan Hafizah

Daerah

Perumda Tirta Khayangan Unit Rawang Realisasikan Program Hibah, MBR Bisa Nikmati Air Bersih

Daerah

Kades Semerah Palsukan Tandatangan Bendahara Untuk Pencairan Dana Desa