Home / Daerah

Rabu, 3 Agustus 2022 - 16:03 WIB

Kadis Kepora Don Fitri Jaya Dampingi Sekda Alpian Lepas Dua Siswa Paskibraka Tingkat Prov Jambi

Inbrita.com,Sungai Penuh: Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Sungai Penuh Don Fitri Jaya merasa bangga,siswa SMA kota sungai penuh terpilih ikut Paskibraka ke tingkat Provinsi Jambi, keberangkatan siswa tersebut langsung di lepas Sekda Alpian mewakili walikota Ahmadi Zubir yang di bertempat di ruangan dinas Sekda. Rabu (3/8/2022)

Adapun siswa yang terpilih Paskibraka ke tingkat provinsi Jambi, Fifin mutiara indrian sari Kelas 11 IPS 2 SMA 4 Sungai Penuh, bertempat tinggal dusun lubuk arai desa pelayang raya putri dari Ngatiman sutiah dan Syahdan muhammad katsiran kelas 11 MIPA 1 SMA 2 sungai penuh bertempat tinggal sanggaran galeh kumun debai putra Affan/Megawati.

Kepala Diskepora Don Fitri Jayamengatakan, dua siswa yang kami berangkatkan ke Jambi untuk ikut pengibaran bendera dalam peringatan HUT RI ke 77 tanggal 17 Agustus 2022 di kantor Gubernur Jambi.

Baca juga :   Walikota Ahmadi Zubir Hadiri ISPE 2022

“Dari 8 siswa yang telah melakukan seleksi, hanya Fifin mutiara indrian sari Kelas 11 IPS 2 SMA 4 sungai penuh dan Syahdan muhammad katsiran kelas 11 MIPA 1 SMA 2 sungai penuh yang terpilih dan terbaik. ” Ujar Don Fitri Jaya.

Selanjutnya Don fitri jaya mengatakan, dua siswa yang diberangkatkan menjelang peringatan HUT RI, mereka kembali berlatih dan dibina langsung oleh pelatih Provinsi Jambi.

Baca juga :   Ketua Umum KAHMI, Soni Indra Himbau Masyarakat Kota Sungai Penuh Berpartisipasi di Pesta Demokrasi

“Harapan kami kepada siswa yang berangkat ke Jambi, bisa menjadi pengibar bendera yang terbaik dan membanggakan nama kota sungai penuh”,Ujar Don Fitri Jaya.

Kepada siswa yang belum berhasil dan belum terpilih untuk ikut paskibraka ke tingkat provinsi Jambi, tetap semangat terus berlatih. Semoga tahun depan akan terpilih ke tingkat provinsi Jambi dan tingkat nasional. ” Tutup kadis kepora Don Fitri Jaya.

Berita ini 133 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolda Jambi di Minta Stop Galian C illegal di Kerinci-Sungai Penuh

Adventorial

Cegah Penyebaran Covid-19, Ketua DPRD Ikuti Vaksin Tahap Dua

Adventorial

Pemkab Kerinci Akan Evaluasi Kembali Rekomendasi Kenduri Sko

Daerah

Safari Jurnalistik HRA ke Luar Negeri, Program PWI Jambi Tetap Berjalan

Daerah

Satu Mobil Tertimbun Longsor Di Muara Emat

Daerah

Pemuda Peduli Lingsat Kota Sungai Penuh, Adakan Aneka Lomba Dalam Rangka HUT RI ke -77

Daerah

Walikota Ahmadi Zubir Apresiasi Diselenggaranya Kompetisi Bola Basket

Daerah

Hari Ini, SDN 1 Sungai Penuh Memulai Pembelajaran Tatap Muka