Home / Daerah

Minggu, 17 Desember 2023 - 12:31 WIB

Kapolsek Danau Kerinci AKP Edi Mardi Siswoyo, S.E,.MM Jalin Kebersamaan Gelar Acara Family Gathering

KERINCI, INBRITA.COM – Acara family Gathering yang dilaksanakan oleh keluarga besar Polsek Danau Kerinci berlangsung penuh keakraban,acara ini dilaksanakan di Pantai Ratu Sugindo Kuning KotoTengah Seleman, Minggu (17/12/2023).

Kapolsek Danau Kerinci AKP Edi Mardi Siswoyo, S.E,.MM dan Ketua Bhayangkari Rating Danau Kerinci Winny Anggraini, S.E.,MM terlihat sangat ramah menyapa  seluruh anggota.

AKP Edi Mardi dalam sambutannya menyampaikan acara Family gathering ini dalam rangka perkenalan antara Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Ranting Danau Kerinci dengan seluruh anggota Kapolsek dan anggota Bhayangkari ,dan berharap dengan diadakan acara ini akan memupuk rasa persatuan dan kebersamaan.

Baca juga :   Wawako & Satgas Pangan Sidak Pasar,Pantau Harga Bahan Pokok Jelang Hari Raya Idul Fitri

Tidak lupa Edi Mardi juga  mengucapkan terimakasih kepada ketua Bumdes Pantai Ratu Sigindo Kuning yang telah menyediakan  lokasi untuk acara Gathering Family ini.

“Terima kasih untuk Ketua Bumdes Pantai Ratu Sigindo Kuning yang telah  berkenan menyediakan  lokasi untuk acara ini, sehingga  acara berjalan lancar dan penuh keakraban,mudah mudahan kedepannya tempat wisata ini selalu banyak dikunjungi hingga sampai ke manca Negara”pungkas Edi Mardi.(17/12/2023)

Acara Family ghatering ini sangat seru sekali,semua yang hadir merasakan kebahagian,apalagi sebelum makan bersama ada permainan  yang sangat seru  sekali,tentu ada hadiah yang sudah disediakan untuk peserta.

Baca juga :   Peduli Cuaca Kabut, PWI Kerinci dan Sungaipenuh Bagikan 10 Ribu Masker

Ketua Bhayangkari Ranting Danau Kerinci Winny Anggraini juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Polsek Danau Kerinci,dan berharap momen kebersamaan ini akan terus berlanjut.

“Terimakasih kepada seluruh keluarga besar Polsek Danau Kerinci yang telah hadir, acara Family gathering ajang silahturahmi  untuk kita semua,dan kedepan kita berharap Polsek Danau Kerinci selalu mengutamakan kebersamaan, hanya dengan kebersamaan lah apa yang menjadi cita-cita kita ibu-ibu Bhayangkari bisa terwujud”,tutup Winny Anggraini (*)

Berita ini 46 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Melantik Puluhan Pejabat Eselon III & IV

Adventorial

Pasca Longsor, Jalan Bangko – Jangkat Kembali Normal

Daerah

Agustian Mahir Tampung Aspirasi Masyarakat Lubuk Raman Kecamatan Maro Sebo

Adventorial

Target Vaksinasi Covid-19 di Kerinci Sebanyak 52.051 Orang

Adventorial

Kota Sungai Penuh Terima Piagam WTP dari Kemenkeu RI

Daerah

KPPN Sungai Penuh Adakan Sosialisasi Kepatuhan Perpajakan

Adventorial

Wakil Walikota Alvia Santoni Kukuhkan 60 Anggota Paskibraka Kota Sungai Penuh Dengan Menerapkan Protokol Covid-19

Daerah

Sopir Tewas Setelah Terjun ke Jurang