Home / Daerah

Rabu, 18 Agustus 2021 - 13:13 WIB

Kasat Lantas Polres Kerinci Hentikan Pengguna Jalan,Bersama Mendengar Lagu Kebangsaan Indonesia Raya

Inbrita.com, Sungai Penuh-Untuk menghormati jasa para pejuang dan pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia, Satlantas Polres Kerinci Iptu Yudistira meminta para pengguna jalan untuk berhenti sejenak dari segala aktivitas saat detik-detik Proklamasi dan Lagu Indonesia Raya dikumandangkan, Selasa (17/8/2021).

Acara yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kerinci, bertempat di simpang tugu Adipura Kota Sungai Penuh, simpang Kantor Walikota Sungai Penuh dan simpang Kantor Bupati di Bukit Tengah.

Baca juga :   Zulhas Ultimatum: Awas..!! Bagi Ketua DPD dan Anggota DPRD PAN Tidak Bergerak di Piwako, Pilbup dan Pilgub

Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho Sik melalui Kasat Lantas Polres Kerinci, Iptu Yudistira mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

” Kegiatan ini serentak dilakukan seluruh Indonesia, dimana petugas menghentikan sejenak kendaraan dan aktivitas masyarakat untuk memberikan penghormatan terhadap detik-detik Proklamasi,” ujar Kasat Lantas Iptu Yudistira Selasa (17/8/2021).

Kasat Lantas juga mengatakan, dengan membentangkan spanduk yang bertuliskan Selama 3 menit menghentikan kegiatan masyarakat mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia dikumandangkan.

Baca juga :   Anggaran Penanganan copid 19 kabupaten kerinci capai Rp 207 M

Dimasa pandemi Covid 19 peringatan HUT RI ke 76 dilakukan secara sederhana di seluruh wilayah Indonesia, Seperti yang di lakukan Satlantas Polres Kerinci,untuk seluruh masyarakat untuk mewujudkan rasa cinta kepada bangsa dan negara dengan mematuhi selalu protokol kesehatan,guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ungkap Kasat Lantas Iptu Yudistira.
(Ven)

Berita ini 33 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Dandim 0417 Kerinci Letkol Inf. Ikhsanudin S.Sos.M.M Apresiasi Kegiatan Bersama PWI

Daerah

Walikota Ahmadi Zubir Gelar Coffe Morning Bersama Para Kafilah

Adventorial

Bupati Kerinci Pantau Pos Perbatasan Peniadaan Mudik Telun Berasap

Daerah

Empat pejabat Eselon II Hasil Lelang Jabatan Pemkot Sungai Penuh Dilantik

Daerah

Bupati Kerinci Adirozal: HUT PDAM Tirta Sakti Ke 32, Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Pelanggan

Adventorial

Wakil Walikota Alvia Santoni Kukuhkan 60 Anggota Paskibraka Kota Sungai Penuh Dengan Menerapkan Protokol Covid-19

Adventorial

Walikota Ahmadi Zubir Membuka Secara Resmi Pasar Jajanan Kuliner

Daerah

Ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi Kunjungi Posyandu Cegah Stunting.