Home / Daerah / Olah raga

Sabtu, 15 Mei 2021 - 21:17 WIB

Ketua Askab PSSI Yuldi Herman, Jadikan Pertandingan Antar Desa ini Ajang Membangun Silahturahmi Dan Persatuan Antar Desa

Dalam rangka memupuk rasa cinta olah raga sepak bola di kalangan generasi muda, Setiap tahun pemuda bersatu empat desa kota Iman dan Agung Koto Iman, Kecamatan Tanco, Kerinci mengelar pertandingan sepak bola .Pada tahun ini ajang silaturrahmi tersebut kembali digelar.

Sebagai laga pembuka turnamen, berlangsung pertandingan persahabatan antara Pemain legendaris PS Persemen kota iman berhadapan dengan pemain legendaris Tanco, Sabtu (15/5).

Pertandingan berlangsung di lapangan kepaya indah dua desa Koto Iman. Pertandingan persahabatan itu berlangsung cukup seru dan dimenangkan pemain legendaris Tanco.

Baca juga :   Wako Ahmadi Hadiri Rakor Sinergi Dan Penguatan Pemberantasan Korupsi

Heru pemain legendaris Persemen dihubungi mengapresiasi kegiatan dua pemuda tersebut. Dia mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat positif apa lagi disuasana lebaran.

“Kita apresiasi kegiatan pemuda dua desa ini. Selain ajang silaturrahmi juga menghidupkan olahraga di Kabupaten Kerinci umumnya,” ungkapnya.

Ia berharap kegiatan seperti ini terus berlangsung. Apa lagi di zaman teknologi yang semakin cangih seperti sekarang ini.

Ketua Asosiasi Kabupaten Sepak Bola seluruh Indonesia ( Askab PSSI )Kabupaten Kerinci Yuldi Herman SE,M.Si memberi komentar nya terkait pertandingan ini,diri nya sangat mengapresiasi pertandingan persahabatan yang diselenggarakan oleh dua desa ini,setidak akan mampu membangun persaudaraan,dan merobah pola pikir generasi muda untuk membentuk tubuh yang kuat,dan jiwa yang sehat.

Baca juga :   Walikota Ahmadi Zubir : Tidak Tahu Tentang ADD, Kita Hanya Melanjutkan Anggaran 2021

“Bagus pertandingan ini ,sehingga ada kegiatan yang positif,apalagi para senior yang ikut bertanding akan bisa memberi motivasi kepada generasi muda untuk mencintai olah raga sepak bola dan menciptakan kebersamaan antara senior dan yunior”, tutupnya.

Berita ini 17 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Adventorial

Walikota Ahmadi Zubir : Ajun Arah di Pinggir Jalan Harus Miliki Tempat Parkir dan Halaman

Daerah

Rembuk Tani Sekolah Lapangan Penerapan Pengembangan Tekhnologi Pertanian di Kota Sungai Penuh

Daerah

PJ Sekda Kerinci Asraf SPT,M.Si : Semua Aset Sudah Diserahkan,11 Aset Pinjam Pakai

Daerah

Polres Kerinci Turunkan 272 Personel Pengamanan Kunjungan Presiden

Daerah

Pemkab Merangin Peringati Hari Lahir Pancasila 2024

Daerah

Fikar Azami Siap Maju Kembali Menjadi Calon Walikota Sungai Penuh

Daerah

Polres Muaro Jambi Bagi sembako dan Alat Olah Raga Pada Jumat Berkah

Adventorial

Sekda Alpian Menjadi Orang Pertama Yang di Suntikkan Vaksin Sinovac