Home / Daerah / Olah raga

Sabtu, 15 Mei 2021 - 21:17 WIB

Ketua Askab PSSI Yuldi Herman, Jadikan Pertandingan Antar Desa ini Ajang Membangun Silahturahmi Dan Persatuan Antar Desa

Dalam rangka memupuk rasa cinta olah raga sepak bola di kalangan generasi muda, Setiap tahun pemuda bersatu empat desa kota Iman dan Agung Koto Iman, Kecamatan Tanco, Kerinci mengelar pertandingan sepak bola .Pada tahun ini ajang silaturrahmi tersebut kembali digelar.

Sebagai laga pembuka turnamen, berlangsung pertandingan persahabatan antara Pemain legendaris PS Persemen kota iman berhadapan dengan pemain legendaris Tanco, Sabtu (15/5).

Pertandingan berlangsung di lapangan kepaya indah dua desa Koto Iman. Pertandingan persahabatan itu berlangsung cukup seru dan dimenangkan pemain legendaris Tanco.

Baca juga :   Putra Kerinci Sabet Mendali Emas di Kejuaraan Kuju Cadet Championship Provinsi Jambi

Heru pemain legendaris Persemen dihubungi mengapresiasi kegiatan dua pemuda tersebut. Dia mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat positif apa lagi disuasana lebaran.

“Kita apresiasi kegiatan pemuda dua desa ini. Selain ajang silaturrahmi juga menghidupkan olahraga di Kabupaten Kerinci umumnya,” ungkapnya.

Ia berharap kegiatan seperti ini terus berlangsung. Apa lagi di zaman teknologi yang semakin cangih seperti sekarang ini.

Ketua Asosiasi Kabupaten Sepak Bola seluruh Indonesia ( Askab PSSI )Kabupaten Kerinci Yuldi Herman SE,M.Si memberi komentar nya terkait pertandingan ini,diri nya sangat mengapresiasi pertandingan persahabatan yang diselenggarakan oleh dua desa ini,setidak akan mampu membangun persaudaraan,dan merobah pola pikir generasi muda untuk membentuk tubuh yang kuat,dan jiwa yang sehat.

Baca juga :   Semarak HUT Lugas Tuntas ke 3

“Bagus pertandingan ini ,sehingga ada kegiatan yang positif,apalagi para senior yang ikut bertanding akan bisa memberi motivasi kepada generasi muda untuk mencintai olah raga sepak bola dan menciptakan kebersamaan antara senior dan yunior”, tutupnya.

Berita ini 15 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Ramadhan Berkah, Ombudsman Jambi Bagikan Takjil Gratis

Daerah

Agus Egi Lesmana Warga Pondok Tinggi Dimakamkan Malam ini

Daerah

Kadis Pendidikan Murison : Lomba Pawai Menumbuhkan Semangat Kebersamaan

Daerah

DPRD Kota Sungai Penuh laksanakan Kunjungan Kerja Komisi

Daerah

Inovasi Badan Kesbangpol Kerinci SI PAREM Pendidikan Politik Bagi Generasi Muda

Daerah

Kapolsek Danau Kerinci AKP Edi Mardi Siswoyo, S.E,.MM Jalin Kebersamaan Gelar Acara Family Gathering

Daerah

Yang Melintas di Muara Emat Hati-hati Ada Longsor

Daerah

Ini 17 Pejabat Eselon II Pemkab Kerinci yang Dilantik Bupati Adirozal