Home / Adventorial / Covid-19

Rabu, 1 September 2021 - 21:21 WIB

Ketua DPRD H.Fajran,S.P, M.Si Pimpin Paripurna Kesepakatan Bersama KUA-PPAS Tahun Anggaran 2022

Inbrita.com, Sungai Penuh- DPRD Kota Sungai Penuh menggelar Rapat Paripurna
dengan Agenda Penandatangan Nota Kesepakatan bersama Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara. ( KUA PPAS ) Pemerintah Kota Sungai Penuh Tahun 2022,yang bertempat di ruang DPRD Kota Sungai penuh ,Selasa (31/8/21)

Acara rapat Paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD kota Sungai H.Fajran.SP.Msi seluruh yang hadir menerapkan Protokol Covid-19.

Ketua DPRD kota Sungai penuh H.Fajran.SP.Msi mengatakan,dengan ditanda tanganinya Nota Kesepakatan Bersama KUA-PPAS T.A 2022 Walikota dan Wakil walikota Sungai penuh dan Pimpinan DPRD,bisa menjadi pedoman untuk menyusun kegiatan yang menunjang visi dan misi Pemerintah para tahun 2022, dengan adanya pedoman pemerintah bisa menyusun dengan efektif keperluan dan kebutuhan masyarakat.

Baca juga :   Wabup H. Ami Taher Buka Pertemuan Publikasi Data Stunting

H.Fajran juga mengatakan seluruh Anggota DPRD sudah sepakat untuk mendukung visi dan misi dari Walikota Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni,dan berharap kedepannya menjadi awal yang baik bagi pemerintah kota Sungai penuh,dan tentu kami akan memberikan pengawasan dan masukkan terhadap kinerja pemerintah kota Sungai Penuh.

Baca juga :   Bupati H.Adirozal Beri Apresiasi Tim Paskibraka, Diundang ke Rumah Dinas.

Dalam acara ini H.Fajran.SP.MSi didampingi Wakil Ketua I Satmarlendan.DPT. Dan wakil Ketua II Syafriadi.SH,dan dihadiri Anggota DPRD Kota Sungai Penuh, Walikota Sungai Penuh, Drs.Ahmadi Zubir.MM dan Wakil Walikota Sungai Penuh , Dr.Alvia Santoni SE.MM, Unsur Forkopimda PJ Sekda Alpian, SE.MM, Asisten Staf Ahli dan kepala SKPD
(Ven)

Berita ini 10 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Adventorial

Dr. Alvia Santoni, S.E,M.M raih penghargaan bergengsi Best Inspiring Leadership dan Profesional 2021 dari Majalah Penghargaan Indonesia Awards 2021

Adventorial

Walikota Ahmadi Zubir Menghadiri MtQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi

Adventorial

Cegah Covid-19, Pemberian Dosis ke 2 Dilaksanakan

Adventorial

Anggota Komisi lll DPRD Kota Sungai Penuh DPT Asfar Nasir,Terapkan Protokol Kesehatan Saat Lebaran

Adventorial

Kerinci Bakal Miliki Gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu

Adventorial

Bupati Kerinci Adirozal Pimpin Apel HUT Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci ke-31

Adventorial

DPRD sambut baik terkait pengajuan pembentukan Perda BUMDes yang diusulkan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Sungai Penuh.

Covid-19

Polres Kerinci Gelar Operasi Keselamatan 2022