Home / Daerah

Jumat, 20 Januari 2023 - 17:52 WIB

Ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi Kunjungi Posyandu Cegah Stunting.

Muaro Jambi ,inbrita.com – Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradila Zahra Bachyuni SH kunjungi Posyandu Bogenvile dan TK-Paud Desa Suak Putat,Jumat (20/01/2023)

Faradila Zahra Bachyuni SH disambut Kadis PMD Kabupaten Muaro Jambi Syaipullah, Ketua TP PKK Kecamatan Sekernan Yuanita Widya Iqbal SE, Camat Sekernan M Iqbal S.Stp,ME,Ketua TP PKK Desa Suak Putat beserta Kades dan Pokja PKK,Guru TK -Paud Desa Suak Putat, BKKBN Kabupaten Muaro Jambi, BKKBN Kecamatan Sekernan.

Faradila Zahra Bachyuni SH mengatakan, kunjungan ini dalam rangka meninjau secara langsung percepatan pencegahan dan penurunan angka stanting di kabupaten Muaro Jambi.

Baca juga :   Jelang Pemilu 2024 Polres Kerinci Siapkan Personil Pengamanan

“Kita bersama TP PKK Kabupaten Muaro Jambi turun ke Posyandu Bogenvile dan TK-Paud Desa Suak Putat untuk melihat langsung kondisi pelayanan pos yandu dan pendidikan anak usia dini yang di bina Tp -PKK Desa Suak Putat khusus nya Pokja empat ” sebut nya.

Fadila Zahra juga memberikan arahan kepada ibu yang mempunyai anak balita dan ibu hamil serta kepada anak anak remaja, terkait resiko pernikahan dini ,Faradilla Zahra menghimbau agar pos yandu memberikan pelayanan semaksimal mungkin terhadap asupan gizi bagi balita dan memberikan arahan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan,agar bisa mencegah dampak stanting di desa Suak Putat dan Kecamatan Sekernan khusus nya kabupaten Muaro Jambi.

Baca juga :   Triwulan pertama, Bencana di kabupaten kerinci mencapai 49 kejadian.

Dalam kesempatan itu Ketua TP PKK Kecamatan Sekernan dan Ketua TP PKK Desa Suak Putat mengucapkan trimakasih atas kunjungan ketua Tp PKK kabupaten Muaro Jambi yang hari ini turun langsung ke Desa Suak Serta memberikan makanan tambahan kepada balita dan Caten
(Wak Bek)

Berita ini 44 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Kejari Muaro Jambi Menyambut Baik Silahturami Pengurus DPC KAI Kabupaten Muaro Jambi

Daerah

Perkebunan Masyarakat di Kemantan Tinggi Terbakar

Daerah

Kebakaran di Desa Pondok Sungai Abu

Daerah

Plt.Kadishub Yulisman : Truk Jangan Melintas di Jembatan Kerinduan.

Daerah

Seleksi Ketat, Lima Putra Terbaik dari Kota Sungai Penuh Ikut Seleksi Timnas Ajang Sepak Bola

Daerah

Wawako Dr. Alvia Santoni, S.E., M.M. Resmikan Organisasi Ikatan Solidaritas Jurnalis Wanita Maju Indonesia Kota Sungai Penuh

Adventorial

Bupati Kerinci Dampingi Gubernur Jambi Al Haris Hadiri Peringatan HDI dan HKSN di Kerinci

Adventorial

Diskominfo Kabupaten Merangin Raih Penghargaan Romantik