Home / Olah raga

Kamis, 8 September 2022 - 20:28 WIB

Kota Sungai Penuh Raih Juara 3 Senam Rantak Kudo se- Provinsi Jambi

Inbrita.com,Jambi – Kota Sungai Penuh berhasil meraih Juara 3 Senam Rantak Kudo se- Provinsi Jambi yang diselenggarakan oleh Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia,bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan ( DWP) Provinsi Jambi,DWP Dispora Jambi dan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia dalam rangka HUT DPW Provinsi Jambi ke – 23 yang bertempat di Lippo Plaza Jambi . Kamis (8/9/2022)

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sungai Penuh Don Fitri Jaya saat diwawancarai mengatakan, bangga kota Sungai Penuh bisa ikut dalam ajang Perlombaan Senam Rantak Kudo dan SKJ Dul’s yang dilaksanakan pada tanggal 7 -8 September 2022 di Lippo Plaza Jambi.

Baca juga :   Walikota Ahmadi Zubir Membuka Musrenbang Tingkat Kota Sungai Penuh

“Alhamdulilah…Kota Sungai Penuh telah meraih juara ke- 3 tingkat Provinsi Jambi,ini patut kita syukuri ,sudah seharusnya kita melestarikan seni dan budaya,karna senam rantak kudo berasal dari Kota Sungai Penuh sekarang sudah menjadi senam nasional,tentu kita berharap kedepan Kota Sungai Penuh bisa meraih prestasi yang lebih gemilang “ujar Don Fitri Jaya.

Don Fitri Jaya juga mengungkapkan terima kasih kepada tim yang telah berjuang , memberi penampilan terbaik sehingga mengharumkan nama kota Sungai Penuh di tingkat Provinsi Serta berhasil membawa pulang Piala,Piagam penghargaan,dan uang pembinaan.

Berita ini 435 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Adirozal Yakin KONI Mampu Ciptakan Atlit Daerah Berprestasi

Daerah

Ketua PELTI Kerinci Radium Khalis S.Pi, M.Si, Kerinci Melaju ke Semifinal Turnamen Tenis di Tebo

Olah raga

Wako Ahmadi Menjabat Sebagai Ketua Umum FASI Provinsi Jambi

Adventorial

Pemkab Kerinci Memperingati Haornas Ke-38 Secara Virtual

Daerah

Ketua Askab PSSI Yuldi Herman, Jadikan Pertandingan Antar Desa ini Ajang Membangun Silahturahmi Dan Persatuan Antar Desa

Daerah

Seleksi Ketat, Lima Putra Terbaik dari Kota Sungai Penuh Ikut Seleksi Timnas Ajang Sepak Bola

Olah raga

Kota Sungai Penuh Meraih Juara ke 3 Festival Olahraga Tradisional Tingkat Provinsi Jambi 2022 ,

Olah raga

Pemkab Kerinci Ciptakan Kebersamaan Dengan Berolahraga