Home / Adventorial / Daerah

Selasa, 20 April 2021 - 16:53 WIB

LKPJ APBD 2020 Diterima Dewan

Inbrita.com – Sungai penuh-Setelah melalui pembahasan ditingkat Dewan, Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2020 diterima DPRD Kota Sungai Penuh.

Keputusan Dewan diambil dalam sidang Paripurna DPRD Kota Sungai Penuh dengan agenda penyampaian pandangan akhir fraksi-fraksi Dewan terhadap Laporan keterangan pertanggungjawaban atas pelaksanaan APBD Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2020, Selasa (20/4).

Walikota H.Asafri Jaya Bakri dalam pidatonya pada sidang Paripurna menyampaikan apresiasi atas kerja keras Dewan bersama tim Asistensi Pemerintah daerah yang telah membahas laporan keterangan pertanggungjawaban Walikota Sungai penuh tahun anggaran 2020 yang menyita waktu dan sangat melelahkan.

Baca juga :   Agus Egi Lesmana Warga Pondok Tinggi Dimakamkan Malam ini

“Oleh karena itu saran dan masukan anggota Dewan yang terhormat, yang dikemukakan masing -masing Fraksi, harus ditindaklanjuti untuk kesempurnaan kedepannya,” jelasnya.

Baca juga :   Pemkab Kerinci Memperingati Haornas Ke-38 Secara Virtual

Dalam pidatonya, Walikota juga menghimbau seluruh kepala SKPD untuk benar-benar memperhatikan saran dan himbauan DPRD Kota Sungai Penuh terkait perencanaan dan pelaksanaan anggaran, dengan memperhatikan catatan-catatan saat pembahasan.

Walikota secara tegas memaparkan komitmen dirinya untuk terus berbuat yang terbaik bagi Kota Sungai Penuh hingga akhir masa jabatannya sebagai Walikota pada akhir Juni nanti. (HMS)

Berita ini 8 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

kepala desa kotobaru YH didenda adat: saya belum dapat informasi nya.

Daerah

Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh,Gandeng RRI Sungai Penuh Dalam Pembelajaran Secara Daring

Covid-19

SMAN 4 Sungai Penuh Hari Ini Memulai Pembelajaran Tatap Muka

Covid-19

Zona Merah, Warga Sungai Penuh dihimbau Melaksanakan Ibadah Ramadhan dirumah

Daerah

Breaking news, Penemuan Mayat Laki-laki di Bekas Irigasi PLTA Danau Lingkat

Daerah

Antos Kritik Pembagunan Drainase Asal Jadi Sebabkan Banjir, Warga: Drainase di Sungai Liuk yang Dikerjakan Adik Antos Ancam Pengguna Jalan

Daerah

Wisata Buluh Perindu Tawarkan Spot Foto Kekinian

Daerah

Terkait Persoalan di SPBU Pelayang Raya, Ini Penjelasan Kades Pelayang Raya