Home / Covid-19 / Daerah / Dinamika

Kamis, 17 Februari 2022 - 14:04 WIB

NY.Nailil Husna Adirozal, Melantik Ketua TP PKK Kecamatan Dalam Kabupaten Kerinci

INBRITA.COM, KERINCI – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci Dra,Nailil Husna Adirozal ,melantik ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dalam Kabupaten Kerinci,yang bertempat di aula kantor Camat Air Hangat Timur, Kamis (17/2/2022)

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang dilantik diantaranya , Kecamatan Kayu Aro Barat,Kecamatan Siulak, KecamatanSiulak Mukai , KecamatanAir Hangat Timur, KecamatanDepati Tujuh,KecamatanDanau Kerinci Barat, KecamatanDanau Kerinci, KecamatanBukit Kerman.

Ketua TP PKK Kabupaten Kerinci Hj Nailil Husna Adirozal dalam sambutannya mengucapkan selamat atas amanah yang di emban,dan berharap amanah ini dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, karena jabatan sebagai ketua penggerak PKK adalah jabatan yang melekat dengan jabatan suami.

“Untuk itu itu setelah pelantikan ini saya berharap selain menjadi Dinamisator program dan kegiatan, nanti juga akan bisa menjadi tim penggerak PKK desa, Dasawisma, serta masyarakat luas agar tetap bersemangat dan berpartisipasi aktif tentang mensosialisasikan pentingnya Vaksinasi masyarakat”,ujar Hj .Nailil Husna.

Baca juga :   Polres Kerinci Gelar Pers Release Terkait Temuan Ladang Ganja

Bupati Kerinci dalam arahannya yang dibacakan oleh Sekda Kerinci Zainal Effendi menyampaikan, pelantikan merupakan mata rantai ,atau pergeseran dikarenakan adanya mutasi atau promosi para Camat di tempat yang baru, konsekuensi ini membawa peran istri Camat baik sebagai ketua tim penggerak PKK, Bunda literasi maupun Bunda Paud di kecamatan, untuk itu istri Camat harus mampu untuk beradaptasi dengan situasi dan posisi yang baru yakni sebagai istri Camat.

Baca juga :   1.000 Dosis Vaksin Sinovac Tiba di Sungai Penuh

Lebih lanjut Sekda Kerinci Zainal Efendi menyampaikan, program pokok PKK telah mampu menjadi kaum perempuan untuk bisa beradaptasi ditengah Pandemi ,dengan berperilaku hidup bersih dan sehat,serta menjadikan pekarangan sebagai apotik hidup yang bermanfaat untuk keluarga.

“Untuk itu saya meminta kepada semua tim penggerak PKK untuk bisa memberi semangat kepada para kader agar tetap selalu sehat,dengan menerapkan protokol Covid-19,agar kita bisa terbebas dari Pandemi ini “,ujar Sekda Kerinci Zainal Efendi.

Hadir dalam acara pelantikan Tim penggerak PKK kecamatan yang ada dalam kabupaten Kerinci ,unsur forkopimda beserta istri,kepala OPD ,Pemdes,Camat,serta seluruk tim penggerak PKK dan Kader dalam Kabupaten Kerinci.(VR)

Berita ini 569 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Covid-19

Pasien Reaktif Rapid Test di Kerinci Meninggal, Jenazah Dibawa Pulang Paksa Keluarga

Adventorial

Pemerintah Kabupaten Kerinci Memperingati Nuzulul Qur’an 1442 H

Daerah

Wako Ahmadi : Depati Ninik Mamak Harus Paham Norma Adat Fungsi dan Tanggung Jawab

Daerah

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian Gerak Cepat, Atasi Longsor di Daerah Puncak -Tapan

Daerah

Walikota Ahmadi Zubir Terima Penyerahan Aset Pinjam Pakai Dari Pemkab Kerinci

Daerah

Ini Nama 13 Kepala OPD Pemprov Jambi Baru Dilantik Gubernur Al Haris Sore Ini

Daerah

Pj Sekda Minta Setiap OPD Optimalkan Kegiatan Yang Belum Tuntas Terkait Program 100 Hari Kerja

Daerah

AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H. Turun ke Lokasi Longsor di Km 21 Puncak -Tapan