Home / Daerah

Jumat, 2 September 2022 - 20:34 WIB

Open Turnamen Menembak Kapolres Cup Kerinci tahun 2022 Ajang Mencari Bibit Baru

Inbrita.com, Kerinci – Polres Kerinci menggelar Open Turnamen Menembak Kapolres Cup Kerinci tahun 2022 yang bertempat di Desa Tutung bungkuk Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci.Jumat 2 September 2022.

Open Turnamen Menembak Kapolres Cup Kerinci tahun 2022 di ikuti oleh para atlit penembak dari Provinsi Jambi ,Sumatera Barat.Provinsi Bengkulu. Provinsi Riau dari tanggal 2 sampai tanggal 4 September 2022. Dengan total hadiah ,Rp.20.000.0000.

Saat diwawancarai Kapolres Kerinci mengatakan, bahwa diadakan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan juga dalam rangka mencari bibit -bibit baru sehingga bisa menjadi investasi untuk daerah.

Motivasi diselenggarakan kegiatan ini menurut Kapolres Kerinci menembak bukan hanya hobi, namun juga mengandung nilai sportivitas dan melatih mengambil keputusan secara cepat dan tepat, sebagai Kapolres Kerinci merupakan kewajiban untuk untuk bisa setara dengan dengan daerah lain,dan berharap dengan diadakan turnamen menembak ini akan ada Atlit baru dari Kerinci ,Ujar Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian.

Baca juga :   Wabup dan Sekda Kerinci Olahraga Bersama Forkopimda di Desa Sebukar

Adapun Pada kelas yang di pertandingkan adalah,BR 25 Umum Open.BR 25 Junior Open.3 posisi PCP 33 meter Open.3 posisi PCP 33 meter Lokal.3 posisi PCP 17 meter Uklik Teleskop.3 posisi PCP 10 meter Uklik Visir.

Kapolres Kerinci juga mengatakan,Open Turnamen Menembak Kapolres Cup Kerinci tahun 2022 ini dibuka langsung oleh Bupati Kerinci Dr.H.Adi Rozal,M.Si,serta hadir juga Dandim 0417 Kerinci di Wakili Danramil Gunung Kerinci Kapten Inf Yahya, Sekda Kab Kerinci Zainal Efendi,S.P, M.Si., Para SOPD Kab Kerinci, Ketua Perbakin Prop Jambi Pontang Sitanggang, Ketua Perbakin Kab Kerinci, Ketua KONI Kab Kerinci, Para Peserta dan Panitia pelaksana serta Para Undangan

Baca juga :   Si jago Merah Melahap 5 Rumah Warga Desa Pondok Agung

“Alhamdulillah hari ini acara pembukaan berjalan sukses,Pak Bupati Adirozal dalam kata sambutannya juga memberi apresiasi atas terselenggaranya Open Turnamen Menembak Kapolres Cup Kerinci”, ujarnya (2/9/2022)

Semoga dengan terlaksananya open turnamen ini akan terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antar sesama pecinta olahraga menembak sekaligus sebagai ajang penjaringan bakat para peserta,tutup Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian.

Berita ini 129 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkot Sungai Penuh Anjangsana ke Panti Asuhan ‘Aisyiyah Sungai Penuh

Daerah

Jusuf Kalla Resmikan Masjid Nurul Iman,dan Memberi Motivasi Pekerja

Daerah

Wako Ahmadi Zubir Buka Secara Resmi Sosialisasi ETPD, SIMDA & SIPD

Adventorial

Wako Ahmadi Lantik Pejabat Sekretaris Daerah

Daerah

Pihak Dinas Sosial Kerinci Angkat BicaraTerkait Penyaluran BPNT dan PKH

Adventorial

Wabup dan Sekda Kerinci Olahraga Bersama Forkopimda di Desa Sebukar

Daerah

Sekda Alpian Hadiri Bhakti Kesehatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76

Adventorial

Kerinci Bakal Miliki Gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu