Home / Daerah

Rabu, 17 Agustus 2022 - 16:45 WIB

Paskibra Kabupaten Kerinci Sukses Mengibarkan Bendera Merah Putih

Inbritamcom,Kerinci : Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kerinci Hari ini sukses mengibarkan Bendera Republik Indonesia Merah Putih menjulang tinggi dalam rangka HUT RI ke -77 di lapangan bola Pasar Senin , Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci.

Peltu Risafni Pelatih Anggota Paskibraka dari Kodim 0417 Kerinci saat wawancara mengatakan,bahwa adek-adek Paskibra hari ini sangat luar biasa semangat nya,dan tidak ada kesalahan yang terjadi.Itu karena mereka sudah dilatih untuk disiplin.

Baca juga :   Sebukar, Kampung Warni Warni Ramadhan

“Alhamdulillah kami ada tiga orang pelatih, diantaranya Sertu Agusman,Sertu Rangga Satria,yang akan menggembleng adik-adik ini selama 25 hari”,ujar Risafni

Mereka selama 25 hari kita gembleng dengan Latihan Baris Berbaris (LBB), kedisiplinan,serta menanamkan jiwa nasionalisme terhadap bangsa negara,serta kecintaan mereka terhadap Bendera Republik Indonesia Merah Sehingga akan tumbuh rasa bangga saat mengibarkan Bendera Sang Merah Putih.

Baca juga :   DPRD sambut baik terkait pengajuan pembentukan Perda BUMDes yang diusulkan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Sungai Penuh.

Risafni berharap,agar adik-adik Paskibra ini juga sukses saat penurunan Bendera,dan besok pada tanggal 18 mereka juga akan mengikuti Pawai dalam rangka HUT RI ke 77 ini,dan akan cek out dari hotel aroma pada tanggal 18 Agustus 2022 siang.

“Sukses selalu buat Adek-adek,terus lah disiplin, kemanapun dan apapun kunci dari kesuksesan adalah Kedisiplinan”,tutup Risafni.

Berita ini 680 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Setelah Sempat Ditutup,Pasar Semurup Dan Dua Pasar Lainnya Di Kerinci Kembali Akan Dibuka

Daerah

DPRD Kota Sungai Penuh laksanakan Kunjungan Kerja Komisi

Adventorial

Wako Ahmadi & Wawako Antos Hadiri Pembukaan Rangkaian HUT PGRI ke-76 & HGN 2021

Covid-19

6 Pasien Positif Covid-19 di Kerinci Dinyatakan Sembuh, 18 Orang Masih Diisolasi

Adventorial

Satpol PP Kota Sungai Penuh Sosialisasi Ketertiban PKLĀ 

Daerah

Dinas Kominfo Kota Sungai Penuh jalin Kerja Sama Dengan Media.

Daerah

Kadispora Provinsi Jambi Beri Motivasi Kepada Siswa Seleksi Paskibraka Kota Sungai Penuh

Daerah

Bahas Persoalan Sampah, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Gelar Rapat Koordinasi Bersama Forkompimda