Home / Daerah

Kamis, 19 Januari 2023 - 19:14 WIB

Pemerintah Muaro Jambi Gelar Launching Penyerahan Dokumen DPA SKPD Anggaran 2023

Muaro Jambi ,inbrita.com- Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi gelar launching penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Muaro Jambi Tahun Anggaran 2023.Kegiatan dilaksanakan diruang pola rumah dinas Bupati. Kamis (19/01/23)

Turut hadir Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,Sekretaris Daerah Budhi Hartono,Sekwan DPRD Kabupaten Muaro Jambi,Kepala OPD Lingkup Perkantoran, Camat Sekabupaten Muaro Jambi beserta tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia pelaksana Alias ,yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Muaro Jambi mengatakan ,pada hari ini telah digelar DPA Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023.Dan laporan itu serahkan langsung oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah kepada kepala OPD.

Baca juga :   Anggota Komisi lll DPRD Kota Sungai Penuh DPT Asfar Nasir,Terapkan Protokol Kesehatan Saat Lebaran

“Bagi kepala OPD yang tercepat menyerahkan laporan dokumen pelaksanaan anggaran dari Waktu Yang ditentukan akan mendapat penghargaan dari Pj Bupati Muaro Jambi”,ujar Alias.

Dan untuk saat ini baru beberapa kepala OPD yang baru menyerahkan DPA,BPKAD yang layak mendapatkan penghargaan antara lain.BPKAD,BPPRD,Dinas Kominfo,Dinas Pendidikan dan kebudayaan,Dinas LH,Sekretaris Dewan,Satpol PP,RSUD Sungai Bahar.

“Untuk Kepala OPD yang belum menyelesaikan DPA untuk segera menyelesaikan secepatnya karena ini adalah pedoman bagi masing-masing kepala OPD untuk melaksanakan kegiatan tahun Anggaran 2023”, ujarnya.

Sementara itu Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah saat dikonfirmasi mengatakan dan meminta kepada kepala OPD yang belum menyelesaikan laporan DPA untuk segera menyelesaikan supaya anggaran tersebut bisa di tetapkan.

Baca juga :   Pj Sekda Alpian Hadiri Penyaluran BTPKLW

“Saya meminta kepada kepala SKPD untuk segera membuat laporan keuangan karena itu adalah salah satu syarat pencairan uang pengerjaan tahun 2023 peningkat LK laporan barang dan stok kalau semua laporan sudah ada SKPD baru bisa mencairkan karena dalam kita berkerja BPK baru masuk”,ujar Bachyuni Deliansyah

Bachyuni Deliansyah pada kesempatan tersebut juga meminta maaf kepada semua yang hadir terkait keberangkatannya pada tanggal 21 Januari Sampai 1 Februari ketanah Suci untuk melakukan ibadah Umroh,karena surat izin dari kementerian sudah keluar dan semua tugas dan pekerjaan sudah diserahkan ke Sekretaris Daerah.

Acara di akhiri dengan penyerahan piagam kepada kepala OPD tercepat menyerahkan DPA dan foto bersama.(Wak Bek)

Berita ini 37 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Aslori : PT KMH ( PLTA) Akan Selalu Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

Adventorial

Bupati H.Adirozal Buka pelatihan, pembekalan dan uji sertifikasi tenaga kerja kontruksi tingkat terampil

Daerah

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Gelar Halal Bihalal

Daerah

Agrien Furniture Sentra Mebel Kayu Berkwalitas

Daerah

Ketua PELTI Kerinci Radium Khalis S.Pi, M.Si, Kerinci Melaju ke Semifinal Turnamen Tenis di Tebo

Daerah

BRI Cabang Sungai Penuh Serahkan CSR 1 Unit Mobil Ambulance ke Kodim 0417 Kerinci

Daerah

Sandra Deloza wakil Kota Sungai Penuh di Provinsi Jambi Sebagai Perempuan Inisiator

Adventorial

Bupati Kerinci H.Adirozal Apresiasi LPP TVRI Jambi