Home / Daerah

Selasa, 16 Agustus 2022 - 16:28 WIB

Pemuda Peduli Lingsat Kota Sungai Penuh, Adakan Aneka Lomba Dalam Rangka HUT RI ke -77

Inbrita.com, Sungai Penuh – Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke- 77 pada tanggal 17 Agustus 2022,Pemuda dan Pemudi Lingkungan 1 Kelurahan Sungai Penuh, Kecamatan Kota Sungai Penuh mengadakan berbagai acara ,diantara lomba makan kerupuk,lomba mengisi air dalam botol menggunakan spons, menangkap belut dalam air, memecahkan balon dengan mata tertutup, memasukkan pensil dalam botol, mencabut koin dalam buah,balap kalereng,balap karung, memasukkan benang dalam karung,bola dangdut, fashion show.Acara ini berlangsung dari tanggal 16 -17 Agustus 2022, bertempat di lingkungan 1 kelurahan Sungai Penuh.

Pembukaan acara ini diawali dengan pengguntingan pita olehLurah Sungai Penuh diwakili oleh Kasi Pemerintahan Kelurahan Sungai Penuh Osmanto didampingi Kasi Pembangunan Kelurahan Sungai penuh,dan Ketua lingkungan satu Vendra Beda Rida Dpt, beserta ketua RT 01, RT 02, RT03.Beserta seluruh warga lingkungan satu Kelurahan , Kecamatan Kota Sungai Penuh,Kota Sungai Penuh

Kasi Pemerintahan Kelurahan Sungai Penuh Osmanto dalam kata sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh para pemuda -pemudi lingkungan satu Dan berharap kebersamaan ini akan terus berlanjut untuk tahun -tahun yang akan datang.

Baca juga :   Pemkot Sungai Penuh Peringati HUT RI ke 76 Dengan Menerapkan Protokol Covid-19

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga kekompakan ini tetap terus di pertahankan”,ujarnya.

Ketua lingkungan satu Vendra Veda Rida. Dpt mengungkapkan hal yang sama, kegiatan seperti ini sudah berlangsung sejak beberapa tahun yang lalu,tentu saja semua karena rasa cinta dan peduli Pemuda dan Pemudi terhadap lingkungan kegiatan ini terselenggara.

Baca juga :   Wawako Alvia Santoni Hadiri Musrenbang RKPD Provinsi Jambi Tahun 2023.

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksana,tentu ini sangat positif sekali.Dimoment peringatan HUT RI ke-77 ini menjadi kebangkitan untuk para pemuda -pemudi, khusus dilingkungan satu,terima kasih kepada seluruh pemuda -pemudi lingkungan satu yang tidak merasa lelah mempersiapkan kegiatan ini dari awal,dan juga seluruh warga yang mensupport kegiatan ini.

Kegiatan akan semakin meriah dengan keikutsertaan para Emak-emak Lingsat,mereka penuh semangat mengikuti perlombaan -perlombaan ini,disini kita bisa merasa kan suasana kebersamaan,ujar Vendra Veda Rida.

Ketua Pemuda Toni Irawan juga menyampaikan, semoga kegiatan ini berjalan lancar,dan dari panitia sendiri sudah menyiapkan hadiah untuk pemenang tentunya.Dan berharap seluruh Pemuda dan Pemudi Lingkungan satu untuk terus berkarya.sehingga bisa menjadi contoh .(Es)

Berita ini 346 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolres Kerinci AKBP M.Mujib Hari Pertama Menjabat Bantu Masyarakat

Daerah

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Berharap PP3D Berperan Mencerdaskan Masyarakat Dengan Berita Yang Valid

Daerah

Colling Systim 2024 Kapolsek Danau Kerinci AKP Edi Mardi, SE M.M Sambangi Panwascam Tanah Cogok

Daerah

PJ Bupati Muaro Jambi : Pemilihan Bujang Gadis Muaro Jambi Sebagai Ajang Promo Pariwisata dan UMKM

Daerah

Pewarta Tiga Dusun Kota Sungai Penuh Resmi Dibentuk

Daerah

Si jago Merah Melahap 5 Rumah Warga Desa Pondok Agung

Daerah

Launching Repeater GSM Gubernur Al Haris dan Asraf VC Pj Bupati Merangin

Daerah

Safari Jurnalistik HRA ke Luar Negeri, Program PWI Jambi Tetap Berjalan