Home / Daerah

Selasa, 16 Agustus 2022 - 16:28 WIB

Pemuda Peduli Lingsat Kota Sungai Penuh, Adakan Aneka Lomba Dalam Rangka HUT RI ke -77

Inbrita.com, Sungai Penuh – Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke- 77 pada tanggal 17 Agustus 2022,Pemuda dan Pemudi Lingkungan 1 Kelurahan Sungai Penuh, Kecamatan Kota Sungai Penuh mengadakan berbagai acara ,diantara lomba makan kerupuk,lomba mengisi air dalam botol menggunakan spons, menangkap belut dalam air, memecahkan balon dengan mata tertutup, memasukkan pensil dalam botol, mencabut koin dalam buah,balap kalereng,balap karung, memasukkan benang dalam karung,bola dangdut, fashion show.Acara ini berlangsung dari tanggal 16 -17 Agustus 2022, bertempat di lingkungan 1 kelurahan Sungai Penuh.

Pembukaan acara ini diawali dengan pengguntingan pita olehLurah Sungai Penuh diwakili oleh Kasi Pemerintahan Kelurahan Sungai Penuh Osmanto didampingi Kasi Pembangunan Kelurahan Sungai penuh,dan Ketua lingkungan satu Vendra Beda Rida Dpt, beserta ketua RT 01, RT 02, RT03.Beserta seluruh warga lingkungan satu Kelurahan , Kecamatan Kota Sungai Penuh,Kota Sungai Penuh

Kasi Pemerintahan Kelurahan Sungai Penuh Osmanto dalam kata sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh para pemuda -pemudi lingkungan satu Dan berharap kebersamaan ini akan terus berlanjut untuk tahun -tahun yang akan datang.

Baca juga :   6.000 Dosis Menjadi Target Pekan Vaksinasi Lansia di Kerinci

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga kekompakan ini tetap terus di pertahankan”,ujarnya.

Ketua lingkungan satu Vendra Veda Rida. Dpt mengungkapkan hal yang sama, kegiatan seperti ini sudah berlangsung sejak beberapa tahun yang lalu,tentu saja semua karena rasa cinta dan peduli Pemuda dan Pemudi terhadap lingkungan kegiatan ini terselenggara.

Baca juga :   Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si, Hadiri Lounching Program Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksana,tentu ini sangat positif sekali.Dimoment peringatan HUT RI ke-77 ini menjadi kebangkitan untuk para pemuda -pemudi, khusus dilingkungan satu,terima kasih kepada seluruh pemuda -pemudi lingkungan satu yang tidak merasa lelah mempersiapkan kegiatan ini dari awal,dan juga seluruh warga yang mensupport kegiatan ini.

Kegiatan akan semakin meriah dengan keikutsertaan para Emak-emak Lingsat,mereka penuh semangat mengikuti perlombaan -perlombaan ini,disini kita bisa merasa kan suasana kebersamaan,ujar Vendra Veda Rida.

Ketua Pemuda Toni Irawan juga menyampaikan, semoga kegiatan ini berjalan lancar,dan dari panitia sendiri sudah menyiapkan hadiah untuk pemenang tentunya.Dan berharap seluruh Pemuda dan Pemudi Lingkungan satu untuk terus berkarya.sehingga bisa menjadi contoh .(Es)

Berita ini 322 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Kepala BMKG Kerinci Kurnianingsih: Waspada Angin Kencang Disertai Petir Pekan ini

Covid-19

Kota Sungai Penuh Zona Merah Covid-19, Ferry Satria: Segera Perketat Protokol Kesehatan

Daerah

Bupati Kerinci H.Adirozal Apresiasi Kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal Minker

Daerah

Direktur RSUD Maijen H.A Thalib, Iwan Suwindra : Minta Dishub Tertibkan Parkir di Kawasan Rumah Sakit

Daerah

Wabub Ami Taher : Rembuk Stunting Langkah Penting Upaya Penurunan Stunting

Daerah

Pemkab Kerinci Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H /2022 M

Daerah

Kapolres Kerinci bersama Dandim 0417 Kerinci Pantau Aktivitas Gunung Kerinci

Daerah

Wako Ahmadi Kukuhkan Pengurus LPTQ Periode 2022-2027 dan Serahkan Bantuan Dana Hibah