Home / Daerah

Minggu, 10 April 2022 - 03:06 WIB

Pererat Silaturahmi Bupati Adirozal Sambut Kunjungan Safari Ramadhan Gubernur Jambi

INBRITA.COM, KERINCI – Kunjungan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi beserta rombongan di Masjid Al Munawaroh Desa Siulak Kecil Hilir, Kecamatan Siulak, Sabtu (09-04,2022) disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci dan masyarakat.

Bupati Kerinci Adirozal mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Jambi Al Haris, anggota DPRD Provinsi Jambi,ketua Baznas Provinsi Jambi,Ketua Dewan Mesjid Provinsi Jambi atas kunjungan Safari Ramadhan di Masjid Al Munawaroh Desa Siulak Kecil.

Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan terkait kegiatan masyarakat sejak awal Covid-19 tahun 2020 lalu , Pemerintah tetap membolehkan masyarakat untuk sholat berjamaah di Masjid, proses belajar mengajar pun tetap dilaksanakan di sekolah-sekolah, kelonggaran kegiatan masyarakat dikarenakan masyarakat Kabupaten Kerinci sudah paham betapa pentingnya untuk melakukan Vaksinasi, sehingga Kabupaten Kerinci Alhamdulillah berada di Zona Hijau.

Disamping itu, untuk pelayanan kesehatan masyarakat Adirozal juga menyampaikan, Kabupaten Kerinci sekarang belum memiliki rumah sakit ,karena proses pembangunan masih terkendala,dikarenakan Pemerintah Kabupaten Kerinci sekarang fokus untuk membangun gedung Perkantoran,juga tidak mungkin jika proses pembangunan dilakukan secara bersamaan.

Baca juga :   LKPJ APBD 2020 Diterima Dewan

” Maka nya masyarakat Kabupaten Kerinci jaga kesehatan, jangan sampai sakit, tingkatkan imunitas tubuh”,ujar Adirozal

Tidak lupa Adirozal juga menyampaikan, terkait dengan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kerinci Alhamdulillah sudah membaik, dikarenakan profesi masyarakat yang lebih banyak berkebun, sehingga produksi pertanian juga meningkatkan,hanya akhir-akhir ini ekonomi masyarakat sedikit terkendala dengan naiknya harga minyak goreng

Dengan jujur Adirozal menyampaikan, kebahagiaan masyarakat dalam acara Safari Ramadhan ini, masyarakat bisa bertatap muka dengan Gubernur Jambi,tapi dikarenakan Gubernur harus berangkat malam ini, Adirozal mengajak seluruh masyarakat mendoakan Gubernur selamat dalam perjalanan pulang ke Jambi.

Gubernur Jambi Al Haris saat diwawancarai inbrita.com mengatakan,akan merespon apa yang disampaikan oleh Bupati Kerinci Adirozal, serta akan membantu peralatan maupun tenaga kesehatan.

Baca juga :   Bupati Kerinci H.Adirozal Terima Penghargaan dari KPK RI

Al Haris juga mengatakan,Kunjungan Safari Ramadhan ini adalah media bagi pemerintah provinsi Jambi untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Kerinci.

Dalam acara Safari Ramadhan ini Gubernur Jambi juga menyerahkan bantuan untuk Masjid Al Munawaroh Desa Siulak Kecil sebanyak Rp 50 juta ,serta pemberian paket sembako kepada lansia dilanjutkan dengan pelantikan Dewan Mesjid Kabupaten Kerinci oleh Dewan Mesjid Provinsi Jambi

Gubernur Jambi juga mengingatkan masyarakat untuk tetap berhati-hati terhadap Covid-19, apalagi lebaran tahun ini pemerintah sudah membolehkan masyarakat untuk melakukan mudik.

Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi 2022 di Masjid Al Munawaroh Siulak Hadir Bupati Kerinci Adirozal,Sekda Kerinci Zainal Effendi, Kepala SOPD ,Para Kabag, Camat,tokoh Adat,Alim ulama,dan tokoh masyarakat

Berita ini 201 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Walikota Ahmadi Zubir Hadiri ISPE 2022

Covid-19

Kelurahan Sungai Penuh Targetkan Puluhan Orang Lansia Untuk di Vaksinasi

Covid-19

Kapolres Kerinci Agung Wahyu Nugroho, Razia Kartu Vaksin

Adventorial

Pemkab Kerinci Anggarkan Alokasi Dana Untuk Penanggulangan Covid-19

Daerah

Sandra Deloza wakil Kota Sungai Penuh di Provinsi Jambi Sebagai Perempuan Inisiator

Daerah

Anshari, SE Operator Pusdalops BPBD Kabupaten Kerinci : Kami Sudah Bekerja Maksimal

Daerah

153 Desa di Kerinci Bersiap Hadapi Pilkades Serentak April Mendatang

Adventorial

Terkait Mudik Lebaran, Ini Kata Bupati Kerinci Adirozal