Home / Daerah

Jumat, 17 September 2021 - 12:10 WIB

Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci Sabet Penghargaan TOP BUMD AWARD 2021

INBRITA.COM, KERINCI – Perumda Tirta Sakti atau PDAM Kerinci dibawah direksi Andi Triputra sebagai dirut, Sasrir sebagai Direktur Umum, dan Azwar Anas Dirtek membawa perubahan yang signifikan.

Untuk kedua kalinya Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci meraih Penghargaan TOP BUMD AWARD 2021 yang dilaksanakan oleh Institut Otonomi Daerah dan Top Busines.

Penghargaaan yang bergengsi ini adalah ajang kegiatan pembelajaran dan pemberian penghargaan BUMD yang tertinggi di Indonesia, yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik.

Penghargaan diterima langsung oleh Dirut Perumda Air Minum Tirta Sakti, Andi Triputra bersama tim direksi di Dian Ballroom, Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (10/09/2021).

Dirut Perumda Tirt Sakti Kerinci, Andi Triputra menyampaikan terimakasih atas arahan dan bimbingan Bupati Kerinci, Adirozal.

Baca juga :   Antos Kritik Pembagunan Drainase Asal Jadi Sebabkan Banjir, Warga: Drainase di Sungai Liuk yang Dikerjakan Adik Antos Ancam Pengguna Jalan

“Ya, atas arahan dan bimbingan bapak Bupati Kerinci, alhamdulillah untuk kedua kalinya Perumda Air Minum Tirta Sakti Kabupaten Kerinci mendapat penghargaan sebagai TOP BUMD AWARD 2021 yg dilaksanakan oleh Institut Otonomi Daerah dan Top Bisiness, “jelas Dirut Perumda Tirta Sakti, Selasa (14/09/2021).

Andi Triputra berharap dukungan seluruh masyarakat Kerinci, sehingga Perumda Air Minum Tirta Sakti bisa lebih baik lagi kedepan untuk memberikan pelayanan kepada konsumen.

“Saya berharap dukungan penuh bagi masyarakat Kerinci terhadap kinerja kami, sehingga etos kerja bisa lebih optimal lagi, ” ungkap Andi manambahkan.

Kendati demikian, Andi Triputra menghimbau kepada masyarakat Kerinci agar saat ini mendaftar untuk program Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) untuk tahun 2022.

Baca juga :   Kadispora Provinsi Jambi Beri Motivasi Kepada Siswa Seleksi Paskibraka Kota Sungai Penuh

“Untuk program MBR tahun 2022, silahkan masyarakat yang berpenghasilan rendah agar mendaftar sekarang, pendaftaran dan pemasangan gratis tanpa dipungut biaya apa pun, ” jelas Andi.

Ditambahkan dia, khusus untuk di desaTanjung Genting kecamatan Gunung Kerinci, dalam waktu dekat, Instalasi Pengolahan Air (IPA) akan segera beroperasi.

“Iya, khusus untuk desa Tanjung Genting, IPA akan segera beroperasi salam waktu dekat ini, ” imbuhnya.

Oleh karena itu, sambung Andi, bagi konsumen yang tagihannya sudah menunggak, agar segera dilunasi.

“Bagi konsumen tagihannya sudah menunggak, agar segera dilunasi sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku, dan jika ada tagihan yang tidak sesuai dengan rekening, agar segera melapor ke kantor cabang terdekat maupun kantor pusat, ” pungkasnya.(*)

Berita ini 50 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Sidak Pasar Tanjung Bajure

Daerah

PJ Sekda Alfian, SE. MM Membuka Pasar Lelang Komoditas Usaha Terpadu Kota Sungai Penuh

Daerah

Dengan Terapkan Protokol kesehatan Wako Ahmadi Buka Sosialisasi Pembekalan bagi ASN Purna Tugas

Adventorial

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Pimpin Audiensi dengan Pedagang MKS

Daerah

Minta Kepsek Dicopot,Majlis Guru MTsN 2 Gelar Aksi Damai

Daerah

Ketua DPRD H.Fajran,SP,M.Si Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Adventorial

DPRD sambut baik terkait pengajuan pembentukan Perda BUMDes yang diusulkan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Sungai Penuh.

Daerah

Dinas Perhubungan Kota Sugai Penuh Lakukan Penertiban di Kawasan KTL