Home / Daerah

Rabu, 11 Januari 2023 - 01:23 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.SH. MH Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres

Muaro Jambi,inbrita.com –  Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.SH. MH hadiri acara  pisah sambut Kapolres Muaro Jambi dari AKBP Yuyan Priatmaja SIK. MH kepada AKBP Muharman Artha SIK.Acara berlangsung di aula rumah dinas Bupati Muaro Jambi. Selasa (10/01/23) Malam

Kegiatan Turut dihadirin oleh Sekda Budhi Hartono, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Muaro Jambi,Forkompinda, Kepala OPD Lingkupan Perkantoran, Ketua KPU,Ketua Bawaslu, Ketua Baznas, Semua Jajaran Polres Muaro Jambi,beserta jajaran polsek dan tamu undangan.

Dalam sambutanya PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.SH. MH menyampaikan atas nama pribadi,masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terima kasih kepada AKBP Yuyan Priatmaja atas dedikasinya selama menjabat di  Kabupaten Muaroa Jambi.

Baca juga :   Usai Ikuti Vidcon Dengan Presiden, Ahmadi Zubir Instruksi Percepatan Vaksinasi Anak dan Lansia

“Memang setiap ada pertemuan ada pula perpisahan tetapi perpisahannya tidak terlalu jauh hanya pindah tempat saja, karang memang di jajaran Polri memang saling roling.” Ujarnya

Bachyuni Deliansyah.SH. MH menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah mengucapkan terima kasih.

Pada kesempatan yang sama  PJ Bupati mengucapkan selamat datang kepada AKBP Muharman Artha SIK di Bumi Sailun Salimbai Kabupaten Muaro Jambi

“Semoga Kapolres yang baru ini dapat berkomunikasi dengan baik dan bisa membantu pemerintah dalam menanganin masalah yang ada Di kabupaten Muaro Jambi.” Ujarnya.

Karena Muaro Jambi ini adalah Kabupaten terluas dan mengelilingi Kota Jambi ada 11 Kecamatan 150 Desa dan 5 Kelurahan dengan berbagai macam teknik yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.Dan untuk di tahun 2023 ini,karena memasuki tahun politik jadi kita harus menyiapkan nya sebaik mungkin, agar tercipta situasi daerah yang kondusif agar lebih baik dari pada tahun lalu.

Baca juga :   Pihak Dinas Sosial Kerinci Angkat BicaraTerkait Penyaluran BPNT dan PKH

Acara di akhiri dengan penyerahan piagam oleh AKBP Yuyan Priatmaja kepada seluruh instansi Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. Dan penyerahan cindra mata dari DPRD kabupaten Muaro Jambi serta kepala OPD dan di tutup dengan hiburan,foto bersama dan salaman. (Red)

Berita ini 89 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Adventorial

Pemkot Terima Kunjungan Kajati Jambi

Adventorial

Target Vaksinasi Covid-19 di Kerinci Sebanyak 52.051 Orang

Daerah

Ini Penjelasan Kades Edi Sugito Dalam Rangka Hut Desa Tanjung Lanjut ke 40

Daerah

Pemkab Kerinci Tandatangani Kerjasama Nota Kesepahaman dengan Universitas Andalas

Daerah

Plt Kadishub Yulisman Serahkan NPHD Kepada Walikota Ahmadi Zubir

Daerah

Hati-Hati Jalan Menuju Objek Wisata Bukit Khayangan Amblas

Daerah

Bupati Kerinci Adirozal Dampingi Gubernur Jambi Pada Apel Kesiapsiagaan Bencana Erupsi Gunung Kerinci

Daerah

Pj Sekda Alpian Hadiri Penyaluran BTPKLW