Home / Daerah

Jumat, 30 Desember 2022 - 14:01 WIB

Pj Bupati Muaro Jambi Gelar Audience Bersama Wartawan dan LSM

inbrita.com -Muaro Jambi : Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar audience dan silaturahmi bersama wartawan dan LSM dalam lingkup Kabupaten Muaro Jambi.Kegiatan dilaksanakan di aula rumah dinas Bupati Muaro Jambi.Jum’at Pagi tanggal (30/12/22)

Hadir dalam acara tersebut PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,Asisten III Junaidi beserta seluruh kepala OPD,wartawan dan LSM lingkup Muaro Jambi.

Dalam sambutannya Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Mengatakan, digelar Audience dan silaturahmi bersama Wartawan dan LSM Lingkup Kabupaten Muaro Jambi bertujuan,bahwa dirinya sering ditanya oleh wartawan terkait masalah teknis.

“seharusnya teknis ini ditanyakan kepada kepala OPD yang bersangkutan, dan ini malah kepala OPD nya menyampaikan kepada saya. Disinilah terkadang terjadi miss komunikasi. Jadi kedepanya ini akan kita perbaiki lagi”,ujar Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni

Baca juga :   Pemkab Kerinci Adakan Acara Silaturahmi dan Syukuran Bersama Menempati Kantor Bupati di Bukit Tengah

Bachyuni juga mengajak semua elemen agar bersama-sama membangun Kabupaten Muaro Jambi yang kita cintai ini,Supaya kedepannya bisa lebih maju lagi, dan ditahun 2023 nanti akan diupayakan penambahan anggarannya untuk Pengesposan.

“Saya berharap kepada kawan-kawan di media dan LSM untuk ikut serta membantu membangun kabupaten Muaro Jambi.kalau bukan kita siapa lagi untuk menjelaskan kepada masyarakat”,ujarnya.

Baca juga :   Radjea Coffe Sungai Penuh Wakil Asia Di London Coffe Festival

Bachyuni berpesan kepada semua kepala OPD yang ada jangan terlalu elergi terhadap kawan-kawan kita Wartawan dan LSM.

Ditempat yang sama kepala dinas Kominfo Faisal mengatakan pada tahun 2022 ada ratusan media yang bekerjsama dengan pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam menyampaikan informasi pemerintah kepada masyarakat sekaligus sebagai kontrsosial terhadap pemerintahan.

“Untuk Media Cetak ada 20, Media Online ada 125 dan Media Televisi ada 6 media.Mudah mudahan media yang ada ini bisa membantu pemerintah baik sebagai kontrol sosial maupun sebagai penyampai informasi kepada masyarakat,” ujar Kadis Kominfo Faisal Harahap.(Renggi)

Berita ini 227 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Adventorial

Triwulan pertama, Bencana di kabupaten kerinci mencapai 49 kejadian.

Daerah

HUT RI ke -77 Sukses,Bupati Kerinci H.Adirozal Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Daerah

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Tandatangani Nota Kesepakatan dengan BP2MI

Adventorial

Gubernur Jambi Al Haris, Membuka Festival Kerinci ke XIX Tahun 2021

Daerah

Wako Ahmadi Zubir Sampaikan KUA-PPAS Tahun 2023 Ke DPRD.

Covid-19

Polres Kerinci Lakukan Operasi Yustisi Razia Cafe Dan Restoran Serta Belasan Remaja.

Adventorial

Bupati H. Adirozal Terima WTP di HUT KE-64 Kabupaten Kerinci

Daerah

36 Satker Mitra KPPN Sungai Penuh Telah Mencairkan Pembayaran THR