Home / Daerah

Kamis, 6 April 2023 - 16:38 WIB

Pj Bupati Muaro Jambi Terima Piagam Penghargaan Replikatif, Penguatan Pelaksanaan Percepatan Penurunan Stunting

Muaro Jambi,inbrita.com – PJ Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., bersama kepala daerah Se-Provinsi Jambi, menyepakati dan menandatangani hasil Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rancangan Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Provinsi Jambi Tahun 2024, di Ballroom Swiss Belhotel, Kota Jambi, Rabu (05/04/2024).

Dalam rapat Musrenbang tersebut, Gubernur Jambi H.Al Haris mengatakan ada beberapa rencana pembangunan yang bakal dilakukan pada tahun 2024.

Selain itu tatacara evaluasi Ranpeda tentang RPJPD dan RPJMD serta tatacara perubahan RPJPD, RPJMD dan RKPD yang menegaskan bahwa pelaksanaan Musrenbang RKPD dilaksanakan dalam rangka pembahasan rancangan RKPD Provinsi.

Baca juga :   Menparekraf Sandiaga Uno : Kerinci Punya Daya Tarik Bagi Wisatawan

Tujuan Musrenbang ini untuk penyepakati permasalahan, prioritas, arah kebijakan daerah dan program kegiatan serta menyelaraskan program dan kegiatan pembangunan daerah dengan sasaran dan prioritas pembangunan dengan tema Pengurangan ketimpangan untuk pertumbuhan yang inklusif dan berkelanjutan , kesepakatan ini ditandatangani seluruh Bupati dan Walikota Se-Provinsi Jambi yang hadir atau yang mewakili.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jambi, Al Haris memberikan Piagam penghargaan kepada beberapa kepala daerah di provinsi jambi , hal ini pemerintah kabupaten muaro jambi juga menerima piagam pengahargaan yang di terima langsung oleh Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, saat mengikuti Musrenbang.

Baca juga :   UMP Jakarta 2024 Naik! Ini Tips Atur Duit Gaji Rp 5 Juta

Piagam Penghargaan Replikatif, penguatan pelaksanaan percepatan penurunan Stunting Ini diberikan kepada PJ Bupati Bachyuni,Bachyuni , Dengan ucapan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang di berikan oleh pemerintah Provinsi Jambi sebagai Kabupaten terbaik se-provinsi Jambi pada penilaian kinerja 8 aksi konvergensi penurunan Stanting tingkat Provinsi Jambi.

“Alhamdullah Penghargaan ini tidak terlepas dari kerja keras dan kerjasama antar Perangkat Daerah, Pemangku Kepentingan termasuk TP-PKK Muaro Jambi Harapan kedepannya kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan tetap kita jaga dan optimalkan guna penurunan Stunting khususnya di Kabupaten muaro Jambi”. Pungkasny.(Wak Bek)

Berita ini 71 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Bahas Persoalan Sampah, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Gelar Rapat Koordinasi Bersama Forkompimda

Adventorial

Warga Heboh Penemuan Mayat Mengapung di Sungai Batang Merangin

Daerah

Korwil PWI Adi Putra Praja : Buka Puasa Bersama,Bersama Wujudkan Jurnalis Profesional

Daerah

Taman Bungai Puti Senang, Tak seindah Namamu

Daerah

PJ.Bupati Kerinci Asraf Peduli

Daerah

Wako Ahmadi Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kota Sungai Penuh Periode 2023 – 2027

Daerah

Ratusan Mobil Antri di Jalan Pancasila Karena Macet

Daerah

PWI Pusat Klarifikasi Dugaan Ketua Terpilih Sebagai Pengurus Parpol