Home / Daerah

Kamis, 9 Maret 2023 - 08:24 WIB

Pj Bupati Muaro JambiBachyuni Deliansyah : DPC APDESI Harus Kerja Ikhlas dan Cerdas

Muaro Jambi,inbrita.com –  Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dampingi Gubernur Jambi Al.Haris menghadiri Pelantikan DPC APDESI Kabupaten Muaro Jambi Masa Bakti 2023-2028.Kegiatan dilaksanakan di Ruang pola Nang Inang Kantor Bupati.Rabu (08/03/23)

Gubernur Alharis hadir acara pelantikan ketua DPC APDESI Muaro Jambi

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPD APDESI Provinsi Jambi,Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi, Forkompinda Lingkup Muaro Jambi, Kepala OPD Lingkup Perkantoran, Camat ,Kades Sekabupaten Muaro Jambi, dan undangan lainnya.

Pelantikan DPC APDESI Kabupaten Muaro Jambi berjalan dengan khidmat , diikuti oleh para kades yang akan Dilantik dan dikukuhkan kepengurusannya.

Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Provinsi Jambi No 13/Skep/DPD APDESI /2023 tanggal 5 maret 2023 secara resmi ketua DPD APDESI Provinsi Jambi Samsul Fuad melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPC APDESI Kabupaten Muaro Jambi masa bhakti 2023-2028 yang dipimpin oleh Sarkoni Kades Niaso.

Baca juga :   Bupati Kerinci Asraf, S.Pt, M.Si, Sholat Idul Adha 1445 H Bersama Masyarakat

Dalam sambutanya Pj Bupati Muaro Jambi mengucapkan selamat kepada pengurus DPC APDESI Kabupaten Muaro Jambi yang baru saja dilantik dan dikukuhkan oleh ketua DPD APDESI Provinsi Jambi.

“nanti kita juga akan resmikan aplikasi program jaga desa yang dikomandoi Kejari Muaro Jambi dan saya berpesan kepada DPC APDESI yang baru saja dilantik untuk terus menjalin komunikasi yang baik terhadap perangkat desa dan kerja keras,kerja ikhlas dan selalu bersyukur”ujarnya.(8/3)

Sementara itu Sarkoni Ketua DPC APDESI Kabupaten Muaro Jambi yang baru saja dilantik berharap ,dengan dikukuhkan APDESI ini semoga program ini berjalan dengan baik,dan kita terus mengawal.

Baca juga :   Cofftaqi Mendunia,Kopi Robusta Kerinci Jadi Idola

“Kita semua harus tegas dalam. mengambil sebuah kebijakan ,dan terus mengawas roda pemerintah dimulai dari bawah sehingga masyarakat bisa merasakan program pemerintah merata untuk seluruh masyarakat “, Katanya.

APDESI mempunyai peran penting dalam  mengawasi supaya semua kades bersatu dimulai dari desa,kecamatan, kabupaten dan provinsi

“Selama ini kita tidak bisa menyampaikan keluh kesah kita kepada Bupati.Tapi sekarang alhamdulillah dengan berdirinya DPC APDESI Kabupaten Muaro jambi saya ingin mengajak bersama-sama untuk mengawal segala aturan dari pusat sampai kedesa dan saya mengajak semuanya ikut serta kompak dalam membangun kabupaten Muaro jambi ini lebih maju lagi”,ujar  ketua DPD APDESI Sarkoni
(Wak Sabek)

Berita ini 66 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Upaya Penurunan Stunting Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Roadshow Bersama Menko PMK

Daerah

Setelah Sempat Ditutup,Pasar Semurup Dan Dua Pasar Lainnya Di Kerinci Kembali Akan Dibuka

Daerah

Pemkot Sungai Penuh Diminta Evaluasi Perizinan Kolam Renang

Daerah

MTQ Ke 52 Tingkat Kecamatan Sekernan Resmi Ditutup Sekda Budhi Hartono

Daerah

Hardizal S.Sos.MH ,Hari Raya Idul Fitri 1442 H Di Tengah Pandemi, Semoga Kesakralan Tidak Berkurang

Daerah

Ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi Kunjungi Posyandu Cegah Stunting.

Daerah

DPRD Kota Sungai Penuh Sambut Kunjungan DPRD Kabupaten Muko-muko

Daerah

Pj. Bupati Asraf Terima Penghargaan Explore Jambi Award