Home / Daerah

Jumat, 15 Maret 2024 - 20:37 WIB

Polres Kerinci Bersama Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil Gratis

SUNGAI PENUH, INBRITA .COM –
Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, S.I.K., S.H didampingi Ketua Bhayangkari cabang Kerinci Ny. Desi Mujib beserta pengurus Bhayangkari Cabang Kerinci, Wakapolres Kompol SB Pinem, Para Kabag, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Intel, Kapolsek setempat serta anggota polres kerinci lainnya,berbagi takjil gratis kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Polres Kerinci, Jalan Depati Parbo Kota Sungai Penuh, Jumat(15/4/2024).

Saat diwawancarai Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib Mengatakan, pihaknya sengaja Bagi –bagi takjil gratis tersebut, ini adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dari jajaran Polres Kerinci terhadap pengguna jalan raya di depan Mako Polres Kerinci dan juga mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menjadi ladang ibadah selama bulan Ramadan.

Baca juga :   Pewarta Tiga Dusun Kota Sungai Penuh Resmi Dibentuk

M Mujib juga menambahkan, Selain membagikan takjil, kegiatan ini juga merupakan cipta kondisi yang kebetulan yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan dan Operasi keselamatan, agar masyarakat lebih memahami pentingnya tertib berlalu lintas.

Baca juga :   Ziarah Kubur Sekernan,Hadir Ust Habib Ahmad Al Habsyi dan Kiwil

Kegiatan ini untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan,dan bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi peraturan berlalu lintas serta ikut berpartisipasi menjaga keamanan sehingga masyarakat Kota Sungai Penuh dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan

“Mari ciptakan perasaan aman dan nyaman saat berkendara,serta melaksanakan ibadah puasa ini dengan ketulusan hati dan saling berbagi itu indah, semoga dibulan Ramadhan ini kita semua mendapatkan keberkahan,” Tutup Kapolres Mujib.
(ES)

Berita ini 52 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Wako Ahmadi Hadiri Halal Bi Halal dan Milad Ke-15 PD – BKMT Kota Sungai Penuh

Adventorial

Bupati Kerinci Letakan Batu Pertama Pembangunan Pesantren Tahfidz Al Qur,an

Daerah

Agus Egi Lesmana Warga Pondok Tinggi Dimakamkan Malam ini

Daerah

Akibat Perahu Oleng Satu Anggota Basarnas Kerinci Hanyut

Daerah

Adi Praja Ketua PWI Kota Sungai Penuh Kecam Keras Penghinaan Terhadap Lambang Kota Sungai Penuh.

Daerah

Sekda Muaro Jambi Budi Hartono, S. Sos, MT Serah Bantuan Kepada Warga

Daerah

Gelar Syukuran Bersama Masyarakat Asraf Ajak Ayo Sukseskan Pemilu 2024

Daerah

36 Satker Mitra KPPN Sungai Penuh Telah Mencairkan Pembayaran THR