Home / Covid-19 / Daerah

Selasa, 1 Maret 2022 - 11:40 WIB

Polres Kerinci Gelar Operasi Keselamatan 2022

INBRITA.COM, SUNGAI PENUH – Polres Kerinci menggelar upacara Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2022,dengan tema Cipta Kondisi Kamseltibcar Lantas pada Masa Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) di daerah hukum Polres Kerinci Selasa (1/03/2022) pagi, bertempat di halaman Mapolres kerinci.

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H. bertindak sebagai pemimpin upacara,dan membacakan amanat Kapolda Jambi.

Kapolres menyampaikan,Laksanakan tugas dengan sebaik – baiknya dan tetap patuhi prokes serta antisipasi kegiatan masyarakat khususnya ditempat – tempat kerumunan seperti pasar, terminal dan tempat – tempat wisata dengan membuat himbauan secara persuasif dan humanis.

Baca juga :   Wako Ahmadi Minta Tokoh Adat Berperan Bangun Karakter Generasi Muda

Serta berikan pemahaman kepada masyarakat bahwa penyebaran covid-19 di Provinsi Jambi masih tinggi, sehingga prokes harus tetap dijalankan agar penyebaran covid-19 tidak semakin meluas.

Dalam menjalani tugas kedepankan kegiatan preentif, preventif dan persuasif serta humanis agar meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan menerapkan prokes ditengah pandemi covid-19.

Kapolres Kerinci melalui pelaksanaan operasi ini berharap dapat tercipta kamseltibcar sebagai upaya menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Selain itu juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik pada tahun 2022 ini guna menekan penyebaran dan meminimalisir bertambahnya korban akibat covid-19.

“Bersama kita wujudkan Kerinci dan Sungai Penuh tertib berlalu lintas dan tekan angka laka lantas serta jangan kendor protokol kesehatan dikondisi pandemi saat ini”, imbaunya.

Baca juga :   Pemkot Sungai Penuh Gelar Penyuluhan Pendidikan Politik

Operasi dimulai yang ditandai dengan penyematan pita warna biru kepada perwakilan personel Kodim 0417/Kerinci, Personel Polres Kerinci dan Personel Dishub oleh Kapolres Kerinci

Operasi keselamatan 2022 Polres Kerinci berlangsung selama 14 hari, terhitung dari tanggal 01 Maret 2022 sampai dengan 14 Maret 2022. (VR)

Berita ini 749 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Adventorial

Pemerintah kabupaten kerinci peringati isra’ mi’raj Nabi Besar Muhammad Saw 1442 H/2021 M.

Daerah

Semarak Pawai Obor Menyambut Tahun Baru Islam di Kota Sungai Penuh

Daerah

Geopark Gunung Batur dan Desa Panglipuran Pesona Dalam Delegasi CAJ

Covid-19

Hanya Masyarakat yang Sudah Divaksin Boleh Mendapatkan Layanan Puplik di Kerinci

Adventorial

DPRD Kota Sungai Penuh Menggelar Rapat Paripurna Usulan Pemberhentian Walikota dan Wakil Walikota Periode 2016 – 2021

Daerah

Bupati Adirozal : Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Politik Tahun 2022 Ciptakan Pemilu yang LUBER

Daerah

Wabub Ami Taher : Rembuk Stunting Langkah Penting Upaya Penurunan Stunting

Daerah

Operasi Pekat Polsek Sungai Penuh Berhasil Mengamankan Puluhan Liter Tuak