Home / Uncategorized

Kamis, 12 Januari 2023 - 16:01 WIB

Sekda Budhi Hartono Membuka Musyawarah Pemilihan Ketua Forum Kades Sekabupaten Muaro Jambi

Muaro Jambi Inbrita.com , – Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono secara Resmi membuka musyawarah pemilihan Ketua Forum Kepala Desa Sekabupaten Muaro Jambi. Kegiatan dilaksanakan di ruang Kantor PMD.Kamis (12/01/23)

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas PMD Muaro Jambi Saifullah,Sekretaris PMD,para Kabid, dan kepala Desa se-Kabupaten Muaro Jambi.

Sekretaris Daerah Budhi Hartono mengatakan bahwa dengan dilaksanakan Musyawarah Pemilihan Ketua Forum Kepala Desa , kita semua berharap kegiatan hari ini berjalan dengan lancar.

“Selamat buat Datuk Sarkoni Kades Niaso yang terpilih sebagai Ketua Forum Kades se- Kabupaten Muaro jambi”, Ujarnya.

Baca juga :   Ketua IWO Jambi Dilantik Jadi Komisioner Komisi Informasi

Hari ini ada 9 Kecamatan yang ikut serta dalam proses pemilihan Ketua Forum Kades ini,dikarenakan Ketua yang lama kurang aktif lagi dalam melaksanakan tugas.

“saya berharap dengan terbentuknya forum kepala desa ini dapat mempermudah penyampaian informasi dari pemerintah Kabupaten ke setiap Desa, kemudian juga dapat berkoordinasi dengan baik dengan Forum Kepala Desa yang ada di Muaro Jambi .Semoga ini dapat memiliki satu wadah untuk saling bertukar pengalaman,dan bertukar informasi dalam memajukan desanya masing-masing”,ujar Budhi Hartono

Di tempat yang sama Datuk Sarkoni Ketua terpilih Forum Kades menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan terhadap saya sebagai ketua forum kades sekabupaten Muaro jambi.

Baca juga :   Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Pastikan Pelantikan

Lebih lanjut lagi sarkoni mengatakan Pemerintahan Desa Kecamatan Kabupaten dan Provinsi harus sejalan karena mengunakan anggaran yang tepat sasaran. dan kedepannya bagaimana kita mengaktifkan masyarakat supaya lebih maju ekonominya.Bahkan Insya Allah mudah-mudahan kita akan mendorong masyarakat untuk meningkatkan ekonomi lebih.

“Marilah kita bersama-sama masyarakat untuk melakukan gotong royong memanfaatkan lahan yang kosong untuk di jadikan lahan pertanian,dan kita akan meminta bantuan dari Pemerintah untuk mendatang kan alat-alat pertanian,karena ini adalah program saya kedepannya sebagai ketua forum kades”tutup Datuk Sarkoni (Red)

Berita ini 122 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni Dapat Respon Positif DPRD Provinsi Jambi

Uncategorized

Ketua DPRD H.Fajran , Momen HUT Perumda ke-4 Mampu Memberi Pelayanan Puplik Terbaik

Uncategorized

DPRD Kota Sungai Penuh Gelar Audiensi Dengan Tenaga Pendidik dan Guru Honorer

Uncategorized

Wakil Walikota Sungai Penuh Pimpin Evaluasi Pelaksanaan PPKM Level 3

Uncategorized

Gubernur Sumbar Mahyeldi Jajaki Kerjasama Dengan Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir

Uncategorized

Polres Kerinci Gelar Vaksinasi Covid-19

Adventorial

Bupati Kerinci Dr. H.Adirozal, M.Si Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 Polres Kerinci.

Uncategorized

Wawako Sungai Penuh Alvia Santoni Pimpin Sidak Prokes