Home / Daerah

Rabu, 15 Maret 2023 - 18:16 WIB

Sekda Muaro Jambi Mengapresiasi Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA)

Muaro Jambi,Inbrita.com- Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi menghadiri penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam hal ini Kadis PMD dan Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura Muaro Jambi dengan Fakultas Pertanian Universitas Jambi, Senin pagi (13/03/23), acara berlangsung di ruang rapat senat fakultas pertanian, Kampus Unja Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota.

Hadir dalam acara tersebut Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., M.T., Dekan Fakultas Pertanian UNJA, Prof. Dr. Ir. Suandi, M.Si. Inspektorat Muaro Jambi, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Muaro Jambi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Muaro Jambi, Wakil Dekan Faperta UNJA, Kajur dan Kaprodi di Faperta UNJA, sejumlah Kepala Desa yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, serta perwakilan mahasiswa MBKM.

Baca juga :   PJ Bupati Muaro Jambi Membuka Road Race Peringatan HUT Desa Bukit Baling

Prof. Suandi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerja sama yang dilakukan merupakan bentuk percepatan Faperta UNJA untuk menciptakan lulusan yang lebih baik.

“Kami haturkan ribuan terima kasih terhadap kehadiran semua hadirin pada acara pagi ini. Ini merupakan bentuk percepatan dari Permendikbud No. 3 Tahun 2020. Untuk mendapatkan lulusan yang baik maka digalakkan kerja sama dengan banyak pihak, yang utamanya hari ini dengan dua Dinas yang ada di Muaro Jambi. Karena keberadaan UNJA yang berpusat di Kabupaten Muaro Jambi maka kami akan selalu mengutamakan Kabupaten Muaro Jambi sebelum dengan kabupaten/kota lainnya,” sebut Dekan Faperta Prof. Suandi.

Baca juga :   BMKG Depati Parbo Kerinci Kembali Ingatkan Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrim

Dalam sambutannya Sekda Muaro Jambi Budi Hartono, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap MoA yang telah dilaksanakan semoga dapat memberikan dampak positif bagi seluruh pihak” ucapnya.

“Alhamdulillah kita bisa bersama-sama menjadi saksi suatu peristiwa dan momentum yang baik untuk meningkatkan potensi pertanian dan pemberdayaan masyarakat. Kami atas nama Pemerintah Muaro Jambi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terwujudnya MoA pada hari ini yang sudah digalakkan sejak tahun 2020. Kami yakin ini akan memberikan dampak positif yang luar biasa bagi masyarakat pertanian dan di pedesaan, harapannya ini akan terus berkesinambungan dengan banyaknya program yang kita lakukan kerja sama,” ujar Budi Hartono.(Wak Bek)

Berita ini 51 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

   Enam Rumah Warga di Desa Koto Rendah Siulak Kerinci Ludes Di Lalap Sijago Merah

Daerah

Pj. Bupati Kerinci Asraf Beri Bantuan,Serta Mendengar Apirasi Masyarakat

Daerah

Peduli Cuaca Kabut, PWI Kerinci dan Sungaipenuh Bagikan 10 Ribu Masker

Daerah

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.SH. MH Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres

Adventorial

Pemkot Sungai Penuh Terima Kunjungan Kerja Pemkab Rejang Lebong, Terkait Implementasi Penerapan Regulasi Protokol Kesehatan

Daerah

Keluarga Besar SPBU 24.371.20 Pelayang Raya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

Daerah

Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib,S.H.,S.I.K,Jalin Silahturahmi Dengan Rektor IAIN Kerinci

Daerah

PWI Kota Sungai Penuh dan Polres Kerinci Saling Bersinergi Dalam Penegakan Hukum