Home / Daerah

Rabu, 19 April 2023 - 11:26 WIB

Sekda Muaro Jambi meninjau Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran 2023

Muaro Jambi,inbrita.com – Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono meninjau Pos pengamanan dan pelayanan lebaran 1444 H/2023 M yang terletak di depan Gapura perkantoran Bupati Muaro Jambi. Rabu (19/04/23)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Muaro Jambi,Forkopimda, kepala SKPD,Team Kesehata,Damkar,BPBD,PUPR,Satpo PP,Perhubungan,Pramuka dan lainnya.

Budhi Hartono mengatakan peninjauan Pos Pengamanan dan Pelayanan adalah mewakili Pj Bupati ,bersama Kapolres dan Forkopimda ingin memastikan kesiapan pengamanan harus mudik lebaran tahun 2023

“Kita juga menyediakan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan apabila ada kendala di jalanan didalam kegiatan mudik lebaran ini.” Ujarnya Budhi

Baca juga :   Sekda Budhi Hartono Membuka Musyawarah Pemilihan Ketua Forum Kades Sekabupaten Muaro Jambi

Alhamdulillah bersama Polri,TNI, juga dibantu oleh dinas kesehatan,Pramuka,BPBD, dari PU, semua kompak untuk memastikan bahwa harus mudik lebaran tahun ini berjalan dengan lancar. karena di Muaro Jambi menyediakan tiga Pos pelayanan lebaran 2023.

Selanjutnya Sekretaris Daerah Muaro Jambi meninjau Pos pengamanan dan pelayanan lebaran yang terletak di perumahan Citra Taya City Mendalo,dan finis di Pos pelayanan lebaran Tempino

Dalam kegiatan ini Sekda juga memberikan bantuan Vitamin keposko untuk anggota yang terlibat Operasi ini,agar para anggota semangat dan bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Baca juga :   Turnamen Sepak Bola Persatuan Pemuda Setia Tanah Kampung Cup 2021 Dihentikan

” Semoga dengan kesiapsiagaan kita, semua kegiatan pelayanan dan pengamanan Arus Mudik 2023 di Kabupaten Muarojambi berjalan aman dan kondusif,‚ÄĚtegas Sekda.

Tak lupa Sekda juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri 1444 H terutama di Kabupaten Muarojambi, agar selalu menjaga keselamatan dalam berkendara,tetap patuhi aturan Lalu Lintas serta menerapkan protokol kesehatan yang berlaku (Renggi)

Berita ini 16 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Sekda Budhi Hartono : Anggota PPS yang Dilantik Bekerja Sesuai Tupoksinya .

Adventorial

Wakil Walikota Alvia Santoni Kukuhkan 60 Anggota Paskibraka Kota Sungai Penuh Dengan Menerapkan Protokol Covid-19

Daerah

Perumda Tirta Khayangan Unit Rawang Realisasikan Program Hibah, MBR Bisa Nikmati Air Bersih

Daerah

Bupati Kerinci Adirozal Ingatkan OPD Jangan Bermain dengan Data Honorer

Adventorial

Wako Ahmadi Sampaikan KUA-PPAS 2022

Daerah

Safari Jurnalistik HRA ke Luar Negeri, Program PWI Jambi Tetap Berjalan

Daerah

Mardizal : Bertani Kealam Dengan Gunakan Pupuk Organik

Adventorial

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Tegaskan Satgas Covid-19 diaktifkan, Agar Bisa Mengedukasi Masyarakat