Home / Daerah

Selasa, 23 Februari 2021 - 15:32 WIB

Terkait Persoalan di SPBU Pelayang Raya, Ini Penjelasan Kades Pelayang Raya

 

Sungai Penuh – Terkait adanya dugaan adanya sumbangan yang mengatas namakan Desa Pelayang Raya ke SPBU Pelayang Raya, Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh, Kepala Desa Pelayang Raya, Supriadi menegaskan bahwa hal tersebut diluar dari tanggung jawab pihak Desa Pelayang Raya.

“jika selama ini ada oknum pemuda Pelayang Raya yang meminta sumbangan dengan mengatasnamakan pemuda Desa Pelayang Raya, hal itu disini kami tegaskan itu diluar sepengetahuan kami dan tidak benar,” tegas Supriadi, Selasa (23/2/2021).

Baca juga :   Pelaku Galian C tanpa Izin Harus Dihukum

Ditambahkannya, perihal kemacetan yang sering terjadi di jalan depan SPBU Pelayang Raya, Kepala Desa Pelayang Raya berharap dapat mempekerjakan pemuda setempat untuk mengatur dan mengatasi kemacetan tersebut.

“kita berharap dari pihak SPBU bisa mempekerjakan pemuda setempat untuk mengatur lalu lintas di seputaran SPBU,” tambahnya.

Disamping itu pihaknya juga berharap dengan adanya surat yang disampaikan oleh masyarakat kepada Pemerintahan Desa Pelayang Raya terkait kebisingan dari cafe yang dimiliki oleh SPBU Pelayang Raya diminta agar mengatur waktu agar tidak mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar.

Baca juga :   Pemkab Kerinci Menggelar Safari Ramadhan 1443 H

“kita berharap juga kepada pihak SPBU agar mengatur waktu untuk cafe yang dimiliki oleh SPBUagar tidak mengganggu masyarakat sekitar,” harapnya.

Pihaknya berharap agar pihak SPBU dapat memberikan penjelasan kepada masyarakat yang mengantri minyak menggunakan dirigen untuk benar-benar melihat kebutuhan dan kegunaan bagi masyarakat tersebut,” tutupnya.(RM)

Berita ini 190 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Pj Bupati Merangin dan Gubernur Jambi Buka Turnamen Al Haris Cup 2024

Daerah

Diduga Soal Bocor, Peserta Tes Panwascam Kerinci Kecewa

Daerah

Tim Penilaian Sertifikasi Prima Tiga Provinsi Jambi, Asropi : Prospek Produk Pertanian Organik Bagus

Daerah

Kota Sungai Penuh Raih Penghargaan Swasti Saba Wiwerda

Daerah

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H, Bupati Tekankan Penting Pengalaman Nilai Ibadah

Adventorial

Wawako Zulhemli Hadiri Kenduri Sko Koto Dumo

Adventorial

Bupati Kerinci Letakan Batu Pertama Pembangunan Pesantren Tahfidz Al Qur,an

Daerah

Kasus Pencurian Kulit Manis Kembali Marak di Desa Pulau Sangkar Kerinci