Home / Daerah

Selasa, 18 April 2023 - 21:57 WIB

Upaya Penurunan Stunting Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Roadshow Bersama Menko PMK

Muaro Jambi ,Inbrita.com – Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Roadshow secara daring bersama Menko PMK percepatan penurunan stunting dan penghapusan kemiskinan ekstrem di kabupaten/kota.kegiatan dilaksanakan dikantor desa Muhajirin. Senin (17/04/23)

Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH di dampingi Perwira Penghubung (Pabung) 0415/Jambi Wilayah Muaro Jambi Letkol Inf Syafendi, S.Ag, Kepala Dinas Sosian Muaro Jambi, Kepala BAPPEDA Muaro Jambi, Camat Jambi Luar Kota, Kepala Puskesmas, dan pejabat lainnya.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan kepada Menko PMK dan gubernur Jambi melalui Daring tersebut saya menggerakkan seluruh kader PKK di bawah kendali Ketua PKK Muaro Jambi untuk turun ke lapangan mengandeng Posyandu yang ada di Kabupaten,kecamatan dan desa

Baca juga :   Taman Bungai Puti Senang, Tak seindah Namamu

Kabupaten Muaro Jambi dengan jumlah kurang lebih 300 lebih Posyandu untuk terus melakukan sosialisasi mengingatkan kepada masyarakat bahwa stuting itu dalam pencegahannya adalah sangat penting untuk anak kita menghadapi era emas 2045

Lanjutnya “saya menggandeng Bapak asuh stunting dari pengusaha yang ada di Kabupaten Muara Jambi, jadi seluruh pengusaha yang ada di kawasan Muaro Jambi, diwajibkan untuk mengangkat anak stunting begitu juga saya sebagai bupati, Sekda, dan perangkat daerah,” sebutnya.

Baca juga :   Pj. Bupati Kerinci Asraf Beri Bantuan,Serta Mendengar Apirasi Masyarakat

Bachyuni Deliansyah bertekad akan menggandeng lagi seluruh pengusaha yang ada di Kabupaten Muaro Jambi untuk mengeluarkan sebagian rezekinya sesuai dengan peraturan perundang-undangan 2% dan csr-nya untuk kita serahkan lagi kepada masyarakat miskin yang ada di Kabupaten oleh Jambi.(Renggi)

Berita ini 65 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Breaking news, Penemuan Mayat Laki-laki di Bekas Irigasi PLTA Danau Lingkat

Daerah

Kapolres Kerinci bersama Dandim 0417 Kerinci Pantau Aktivitas Gunung Kerinci

Covid-19

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Pemkot Kota Sungai Penuh Tiadakan Pasar Murah

Daerah

Fikar Azami Siap Maju Kembali Menjadi Calon Walikota Sungai Penuh

Adventorial

Kadis Lingkungan Hidup Kerinci Askar Jaya Tegaskan : Hanya Pekerja Yang Dibayar

Daerah

Wako Ahmadi Dampingi Safari Ramadhan Gubernur Jambi di Masjid Raya Rawang

Daerah

Khincai Plaza Nyaris Dilalap Sijago Merah

Daerah

Hansmoravia,ST.MSi Terpilih Sebagai Ketua Umum IPPOS Periode 2022-2024