Home / Daerah

Rabu, 10 Januari 2024 - 21:04 WIB

Wawako Sungai Penuh Alvia Santoni :RRI Mitra Pemerintah Dalam Penyebaran Informasi

SUNGAI PENUH,INBRITA.COM : Wakil Walikota ( Wawako) Sungai Penuh Dr. Alvia Santoni, S.E., M.M,hadir menjadi bintang tamu dalam acara Pro Dangdut RRI Sungai Penuh hari ini Rabu 10 Januari 2024,pukul 13.30  Wib di studio Rri Sungai Penuh.

Kehadiran Wawako sebagai bintang tamu disambut hangat oleh pendengar,apalagi saat ajang terima telepon Wawako Alvia Santoni dengan sangat ramah menjawab setiap pertanyaan pendengar.

Dalam acara tersebut Wawako menekankan pentingnya arti pendidikan untuk kemajuan suatu daerah,karena pada dasarnya sebelum menjadi wakil Walikota dirinya adalah seorang yang berkecimpung di dunia pendidikan,dan tentu yang menjadi skala prioritas dari pemerintah sekarang adalah pendidikan.

“Kita tahu bahwa tidak semua masyarakat Kota Sungai Penuh bisa menikmati bangku kuliah ,karena paktor ekonomi,jadi untuk itulah kita bersama Pak Walikota membuat program satu rumah satu sarjana”, ungkapnya.

Baca juga :   Sebukar, Kampung Warni Warni Ramadhan

Pada kesempatan itu salah satu pendengar RRI ikut bergabung melalui line telpon, memberi komentar  Om Ganteng yang berasal dari daerah selampaung mengatakan,bahwa dirinya tinggal disebuah pelosok di perladangan, hiburan dan sumber informasi baginya hanya radio RRI.

“Pak Wawako…sering- sering lah kirim berita ke RRI Pak,kami ini orang ladang.. sarana hiburan dan informasi kami hanya RRI “,ujar Om ganteng (9/1)

Komentar tersebut dibalas dengan penuh kehangatan oleh  Wawako Alvia Santoni, dengan wajah penuh senyum beliau mengatakan bentuk dukungan yang dilakukan pemerintah untuk RRI salah satunya memberikan fasilitas gedung RRI , dan berita terkait informasi atau pemberitaan, pemerintah akan terus menjadi salah satu mitra RRI dalam penyebaran informasi pembangunan ketengah masyarakat.

Baca juga :   PJ Bupati Asraf : Terima Kasih Gubernur Jambi Serahkan Mobil Ambulans Untuk RS DKT Kerinci

Netralitas ASN Pemilu 2024 juga menjadi  pertanyaan pendengar, Alvia Santoni  menjawab dengan  ramah pertanyaan tersebut bahwa menurutnya Aparatur  sipil Negara (ASN) adalah  pelayan masyarakat ,jika ini tidak berjalan otomatis dan mereka tidak menjalankan tugas dan tupoksinya otomatis  ini menyalahi, terkait pilihan itu hak setiap orang, yang tidak dibenarkan adalah mempengaruhi orang lain terkait pemilihan, yang pasti ASN itu netral

Terakhir Alvia memberi kata motivasi untuk pendengar bahwa setiap orang berhak menentukan jalan hidupnya,akan tetapi kewajiban dari pada kita adalah tetap selalu berusaha, karena yang menentukan adalah Tuhan Yang Maha Esa.(ES)

 

 

Berita ini 88 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Adventorial

Anggota Komisi lll DPRD Kota Sungai Penuh DPT Asfar Nasir,Terapkan Protokol Kesehatan Saat Lebaran

Daerah

Oknum Warga RT 2 Pendung Tengah Blokir Jalan Warga Dengan Tumpukan Batu

Daerah

Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Raih Predikat Juara Umum Penilaian Kinerja terbaik

Daerah

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Berharap PP3D Berperan Mencerdaskan Masyarakat Dengan Berita Yang Valid

Daerah

Kapolres Kerinci Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023

Daerah

Petugas Kebersihan Khincai Plaza meninggal di Sebuah Salon

Daerah

Wako Ahmadi Pimpin Sidak Pasar

Daerah

PJ Bupati Asraf Cek Posko Pengamanan Lebaran 2024