Home / Uncategorized

Kamis, 16 Maret 2023 - 11:14 WIB

Apdesi Kerinci Sukses Gelar Muscablub

Inbrita.com,Kerinci – Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) APDESI Kabupaten Kerinci  sukses digelar beberapa waktu lalu dan telah menetapkan Suardesi sebagai Ketua APDESI Kabupaten Kerinci periode 2023-2028.

Suardesi terpilih setelah melalui proses pemilihan pemungutan suara secara  demokrasi  dan berhasil mengantongi suara terbanyak menyisihkan 3 orang rivalnya.

Pelaksanaan Muscablub  Apdesi yang berlangsung tertib dan lancar merupakan kerjasama yang baik yang terbangun antara panitia pelaksana pemilihan yang diketuai, Atri Arga Kades Siulak Kecil Hilir, yang di percaya sebagai Ketua Panitia Pelaksana bersama seluruh Kepala Desa , APDESI Provinsi Jambi, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kerinci serta seluruh jajarannya.

Melalui sambungan telpon, Ketua Apdesi Provinsi Jambi, Syamsul Fuad,SH, mengucapkan selamat kepada Suardesi sebagai Ketua Apdesi terpilih, serta  mengapresiasi panitia pelaksana yang telah bekerja  sesuai ketentuan dan aturan AD/ART yang berlaku, sehingga acara terlaksana tertib, dan aman.

Baca juga :   IKWI Rayakan HUT ke-61 dengan Konsolidasi Organisasi

Menurut Syamsul Fuad,SH, Ketua DPD APDESI Provinsi Jambi yang juga sekaligus merupakan  pengurus pusat DPP Apdesi menyebutkan,keabsahan sebuah Muscab harus dihadiri oleh 51 persen kehadiran anggota atau mewakili dan harus dihadiri PMD.

Diakhir obrolannya,ia berharap Apdesi Kabupaten Kerinci bisa kompak dalam menjalankan roda organisasi. Semua Kepala Desa yang ada di kerinci supaya dilibatkan sebagai pengurus sebab, Apdesi ini milik bersama.

Selain itu  dengan adanya Apdesi diharapkan  menjadi jawaban yang dapat memberikan solusi setiap  persoalan atau permasalahan yang terjadi di desa. Syamsul mengajak seluruh elemen bisa bersinergi

Baca juga :   WCD Kota Sungai Penuh dan Kerinci Peduli Bumi Clean Up Bebas Sampah Plastik

Diakhir obrolannya,ia berharap Apdesi Kabupaten Kerinci bisa kompak dalam menjalankan roda organisasi. Semua Kepala Desa yang ada di kerinci supaya dilibatkan sebagai pengurus sebab, Apdesi ini milik bersama.

Selain itu  dengan adanya Apdesi diharapkan  menjadi jawaban yang dapat memberikan solusi setiap  persoalan atau permasalahan yang terjadi di desa. Syamsul mengajak seluruh elemen bisa bersinergi dengan organisasi Apdesi.

Sementara itu Atri Agra , ketua panitia pelaksana mengatakan pemilihan ketua Apdesi ini paling seru namun demikian proses pemilihan pemungutan suara berlangsung tertib, kondusif dan sukses.(*)

Berita ini 119 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Dinas Kominfo Kota Sungai Penuh jalin Kerja Sama Dengan Media.

Uncategorized

Ketua TP PKK Kerinci Ny. Nurhayati Asraf Salurkan Bantuan Program Sosial Kerjasama Bank Indonesia

Uncategorized

Pj. Bupati Kerinci Asraf Pimpin Upacara Pembukaan TMMD Ke-120

Uncategorized

Belum Dilewati Aspal Menuju TPS-3R Sudah Rusak

Uncategorized

Polda Jambi Serahkan Bantuan Gempa Cianjur

Daerah

Penjelasan BKN ,ASN Yang Ikut Pilkada 2024 Harus Mundur

Uncategorized

Wako Ahmadi & Wawako Antos Gelar Sholat Idul Adha di Lapangan Merdeka

Uncategorized

Sambut Ramadhan, Masyarakat Tabir Gelar Festival Bantai Adat