Home / Uncategorized

Kamis, 16 Maret 2023 - 11:14 WIB

Apdesi Kerinci Sukses Gelar Muscablub

Inbrita.com,Kerinci – Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) APDESI Kabupaten Kerinci  sukses digelar beberapa waktu lalu dan telah menetapkan Suardesi sebagai Ketua APDESI Kabupaten Kerinci periode 2023-2028.

Suardesi terpilih setelah melalui proses pemilihan pemungutan suara secara  demokrasi  dan berhasil mengantongi suara terbanyak menyisihkan 3 orang rivalnya.

Pelaksanaan Muscablub  Apdesi yang berlangsung tertib dan lancar merupakan kerjasama yang baik yang terbangun antara panitia pelaksana pemilihan yang diketuai, Atri Arga Kades Siulak Kecil Hilir, yang di percaya sebagai Ketua Panitia Pelaksana bersama seluruh Kepala Desa , APDESI Provinsi Jambi, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kerinci serta seluruh jajarannya.

Melalui sambungan telpon, Ketua Apdesi Provinsi Jambi, Syamsul Fuad,SH, mengucapkan selamat kepada Suardesi sebagai Ketua Apdesi terpilih, serta  mengapresiasi panitia pelaksana yang telah bekerja  sesuai ketentuan dan aturan AD/ART yang berlaku, sehingga acara terlaksana tertib, dan aman.

Baca juga :   Sopir Tewas Setelah Terjun ke Jurang

Menurut Syamsul Fuad,SH, Ketua DPD APDESI Provinsi Jambi yang juga sekaligus merupakan  pengurus pusat DPP Apdesi menyebutkan,keabsahan sebuah Muscab harus dihadiri oleh 51 persen kehadiran anggota atau mewakili dan harus dihadiri PMD.

Diakhir obrolannya,ia berharap Apdesi Kabupaten Kerinci bisa kompak dalam menjalankan roda organisasi. Semua Kepala Desa yang ada di kerinci supaya dilibatkan sebagai pengurus sebab, Apdesi ini milik bersama.

Selain itu  dengan adanya Apdesi diharapkan  menjadi jawaban yang dapat memberikan solusi setiap  persoalan atau permasalahan yang terjadi di desa. Syamsul mengajak seluruh elemen bisa bersinergi

Baca juga :   Helikopter Rombongan Kapolda Jambi Mendarat Darurat di Hutan Kerinci

Diakhir obrolannya,ia berharap Apdesi Kabupaten Kerinci bisa kompak dalam menjalankan roda organisasi. Semua Kepala Desa yang ada di kerinci supaya dilibatkan sebagai pengurus sebab, Apdesi ini milik bersama.

Selain itu  dengan adanya Apdesi diharapkan  menjadi jawaban yang dapat memberikan solusi setiap  persoalan atau permasalahan yang terjadi di desa. Syamsul mengajak seluruh elemen bisa bersinergi dengan organisasi Apdesi.

Sementara itu Atri Agra , ketua panitia pelaksana mengatakan pemilihan ketua Apdesi ini paling seru namun demikian proses pemilihan pemungutan suara berlangsung tertib, kondusif dan sukses.(*)

Berita ini 116 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Diduga pelaku pencurian kulit manis di bukit kerman di tangkap warga

Uncategorized

Wako Ahmadi Serahkan Remisi Bagi Narapidana Lapas Kelas IIB Sungai Penuh

Daerah

Wako Ahmadi Hadiri Entry Meeting Atas LKPD TA 2023

Uncategorized

Program Baru RRI Sungai Penuh Akan Mendunia Bersama Radio VOI

Daerah

Ketum IWO Indonesia Luncurkan Program Warung Pers

Uncategorized

Perdana, Rekrutmen Paskibraka Metode CAT

Daerah

PB HIMSAK Periode 2023-2024 Resmi Dikukuhkan.

Seni dan budaya

Swarna Bhumi Akan Digelar,Muatan Budaya Lokal Sungai Penuh Kembali Diangkat.